Liga Indonesia Evan Dimas: Lapangan Di Spanyol Bikin Pesepakbola Berkembang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2016.

Discuss Evan Dimas: Lapangan Di Spanyol Bikin Pesepakbola Berkembang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Evan Dimas Darmono kembali menikmati fasilitas latihan dari Espanyol B, setelah yang bersangkutan sempat absen latihan selama kurang lebih tiga pekan akibat menderita cedera pada tangan.

    Espanyol merupakan salah satu klub La Liga yang memiliki fasilitas terbaik di Spanyol. Hal itu pula yang membawa Evan akhirnya ikut berlatih dengan Espanyol sesuai arahan dari program LaLiga Global.

    Gelandang berusia 20 tahun itu pun berbincang tentang fasilitas yang dimiliki oleh Espanyol dengan head of the facility, Eloy Perez. Evan diberitahu Perez tentang segala hal yang perlu ia ketahui menyangkut fasilitas.

    SIMAK JUGA
    Evan Nikmati Fasilitas Latihan Espanyol Bersama WNI
    Waduh, Evan Dimas Alami Cedera Tangan
    Evan Dimas Jalani Program Latihan Fisik Khusus

    Lapangan Dani Jarque jadi tempat Evan berlatih dengan tim Espanyol B. Nama itu diambil dari eks kapten Espanyol yang meninggal pada 2009 lalu karena serangan jantung. Evan menyebut, kualitas lapangan di sana begitu luar biasa.

    Segala fasilitas yang bagus dan menunjang di tempat ia berlatih diyakini akan meningkatkan kualitasnya sebagai pesepakbola. "Lapangan latihan sangat bagus dan fasilitasnya luar biasa. berlatih di sini tiap hari akan membuat kita berkembang pesat," katanya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Evan Dimas: Lapangan Di Spanyol Bikin Pesepakbola Berkembang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page