Liga Indonesia Evan Dimas Menangkan Surabaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2015.

Discuss Evan Dimas Menangkan Surabaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Surabaya United meraih tiga poin penuh setelah menundukkan Persela Lamongan di Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (27/11) sore WIB dengan skor 4-3. Dengan hasil ini, peluang skuat asuhan Ibnu Grahan cukup besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

    Babak I

    Surabaya United langsung tampil menekan sejak menit pertama dan mendapatkan peluang mereka, meski kemudian berakhir dengan kegagalan karena kurang baiknya pemain depan dalam mengontrol bola.

    Tapi, Surabaya United bisa memimpin ketika laga memasuki menit 11. Berawal dari tendangan sudut, bola dihalau pemain belakang Persela, namun jatuh ke kaki Otavio Dutra, yang langsung melepas tendangan keras ke gawang Persela dari dalam kotak penalti.

    Sesaat setelah water break, Persela bisa menyamakan kedudukan. Buruknya antisipasi kiper Surabaya United menyambut bola umpan silang pemain sayap Persela dimaksimalkan dengan baik oleh Emile Mbamba dengan sundulannya.

    Laga berlanjut dengan Surabaya kembali memberikan tekanan. Evan Dimas sempat mendapatkan kesempatan, tapi bola sepakannya bisa diblok Choirul Huda. Bola rebound disambut Fandi Utomo, tapi bisa dihalau pemain belakang Persela.

    Peluang lain didapat Evan Dimas saat berhadapan satu lawan satu dengan Choirul Huda, tapi arah bola tendangannya bisa terbaca.

    Jelang laga berakhir, Rudi Widodo bisa membawa Surabaya United memimpin. Mendapat umpan bola dari Ilham Udin Armayn, Rudi mengontrol bola dengan baik, mengecoh pemain belakang Persela dan melesakkan bola dengan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti. Di turun minum, Surabaya memimpin 2-1.

    Babak II

    Persela mengambil inisiatif menyerang di 45 menit kedua. Tekanan dilakukan dari sisi sayap lapangan. Tapi pertahanan Surabaya United masih bisa menangkalnya.

    Sebaliknya, tekanan Surabaya berbuah sukses. Penetrasi Pedro Javier diakhiri dengan umpan yang dituntaskan dengan tendangan Rudi Widodo, yang langsung masuk ke gawang Choirul Huda di menit 54.

    Persela belum menyerah. Tekanan terus dilakukan, memaksimalkan menurunnya tempo permainan skuat besutan Ibnu Graham.

    Hasilnya, di menit 59, Surabaya United kemasukan. Pelanggaran yang dilakukan Thomas Ryan terhadap pemain Persela berujung pada penalti. Mbamba sebagai eksekutor tak kesulitan melesakkan bola ke gawang Surabaya United.

    Kedudukan menjadi sama kuat di menit 68 setelah bola yang ditepis Thomas Ryan disundul masuk ke gawang Surabaya United oleh Yogi Novrianto.

    Tapi, Surabaya bisa menemukan kembali sentuhan terbaik mereka di akhir laga. Pada menit 84, Evan Dimas bisa melesakkan bola ke gawang Persela dengan sontekannya, memaksimalkan kemelut di depan gawang Choirul Huda.

    Skor 4-3 akhirnya bertahan hingga akhir laga dengan Surabaya United meraih poin penuh.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Evan Dimas Menangkan Surabaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page