Liga Indonesia Evan Dimas Pamer Kemampuan Di Depan Anak-Anak Akademi Espanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2016.

Discuss Evan Dimas Pamer Kemampuan Di Depan Anak-Anak Akademi Espanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Evan Dimas Darmono melanjutkan rutinitasnya bersama Espanyol dalam menjalani program LaLiga Global. Kali ini, Evan mengunjungi akademi milik Espanyol untuk memantau anak-anak dari akademi tersebut.

    Gelandang berusia 20 tahun ini tak canggung untuk memberi masukan tentang bagaimana menendang bola atau menggiring bola kepada bocah-bocah cilik akademi Espanyol. Bahkan, Evan juga pamer skill di depan para pemain akademi.

    Dalam wawancaranya bersama tv LaLiga, Evan menyatakan senang bisa mendapat kesempatan tersebut. Ia menilai beberapa pemain sudah bisa memperlihatkan potensi mereka dan bakal jadi masa depan untuk timnas Spanyol nantinya.

    "Perasaan saya cukup senang bisa berlatih bersama para pemain dari akademi Espanyol dan saya lihat pemain-pemain ini cukup antusias dan saya lihat skill-nya cukup bagus. Tadi saya sempat lihat beberapa pemain yang bagus dan mereka adalah talenta dari Espanyol untuk Spanyol," papar Evan.

    SIMAK JUGA
    Evan Nikmati Fasilitas Latihan Espanyol Bersama WNI
    Waduh, Evan Dimas Alami Cedera Tangan
    Evan Dimas Jalani Program Latihan Fisik Khusus

    Anak-anak dari akademi Espanyol pun cukup menikmati hari mereka bersama Evan. Bahkan Evan dipuji dan dinilai sangat berbakat. "Anak-anak senang berlatih bersama Evan, beberapa seakan punya motivasi lebih hari ini," ungkap David Llobet, pelatih Espanyol U-11.

    "Saya sangat menikmati berlatih bersama Evan, saya pikir dia sangat berbakat. Saya pikiri dia luar biasa, terutama ketika mengontrol bola di depan gawang sebelum melepaskan tembakan ke gawang," urai salah satu bocah dalam wawancara dengan tv LaLiga.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Evan Dimas Pamer Kemampuan Di Depan Anak-Anak Akademi Espanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page