Everest: Tempat Paling Berbahaya di Bumi!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 11, 2015.

Discuss Everest: Tempat Paling Berbahaya di Bumi! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Bagi kalian yg suka dunia hiking mungkin tidak asing lagi dengan Gunung Himalaya or yg disebut dengan Mount Everest. Ya, memang benar pasti setiap pendaki memiliki impian untuk mendaki gunung tertinggi kedua di dunia yg mempunyai ketinggian sekitar 8.848 mdpl ini. Tapi apa jadinya kisah para pendaki berbahaya tersebut jika divisualisasikan ke sebuah film?

    [​IMG]

    Film Everest ini diambil berdasarkan kisah nyata yg diadaptasi dari buku Into Thin Air: A Personal Account Of The Mt. Everest Disaster (Bencana yg pernah terjadi di Gunung Everest pada tahun 1996 Silam).

    Pada Bagian awal dari film ini menceritakan kisah seorang pendaki yg bernama Scott Fischer (Jake Gyllenhall) yg melakukan pendakian ke Gunung Everest. Scoot Fischer & temannya Beck Weathers (Josh Brolin) tergabung dalam grup pendaki yg siap untuk melakukan pendakian. Scoot Fischer merencanakan akan sampai di puncak gunung Everest pada tanggal 10 Mei, namun apakah mereka sampai ke puncak Gunung Everest tersebut?

    Setelah mereka melakukan pendakian & akhirnya sampai pada pos pendakian pertama Everest yg berada sekitar 2.848 mdpl, para pendaki disarankan untuk melakukan istirahat pertama mereka. Hal ini dikarenakan untuk sampai ke puncak Gunung Everest harus dengan kondisi tubuh yg sangat Fit & ketahanan tubuh lebih. Ini tentu akan menunjang keselamatan karena me& yg dihadapi sangatlah dingin.

    [​IMG]

    Keesokan harinya mereka pun melanjutkan pendakian untuk ke pos pendakian kedua Gunung Everest yg berada sekitar 4.484 mdpl. Namun saat perjalanan menuju pos kedua tersebut, mereka pun mulai mengalami kedinginan yg luar biasa & berbagai rintangan yg begitu mengerikan yg harus mereka lewati dengan keadaan oksigen yg sangat minim. Tapi mereka tetap harus berjuang agar bisa sampai ke pos kedua Everest untuk menemui Dr. Caroline Mackenzie (Elizabeth Debicki) agar bisa memeriksa kondisi tubuh mereka & beristrahat.

    Setelah mereka sampai ke pos kedua Everest mereka pun beristirahat untuk melanjutkan pendakian ke pos terakhir yg berada di ketinggian sekitar 7.989 mdpl, yg juga merupakan tempat peristirahat terakhir.

    Namun dalam perjalanan menuju ke pos ketiga Everest, mereka bertemu dengan rintangan-rintangan baru, dimana mereka berhadapan dengan badai salju & bongkahan-bongkahan batu es yg jatuh dari atas. Selain itu oksigen disana juga semakin sulit untuk didapatkan.

    [​IMG]

    Pada akhirnya sampailah mereka pada ujung pendakian terakhir, di saat mereka melakukan pendakian terakhir, disinilah kerjasama antara tim sangat penting untuk mencapai puncak gunung tertinggi kedua di dunia itu. Namun perjalanan pendakian terakhir mereka pun masih dihalangi oleh badai salju penghancur yg paling ganas yg pernah ada.

    Dengan segala adegan yg disuguhkan untuk mencapai puncak Gunung Everest. Film Everest dijamin membuat penonton merasa tegang akan perjuangan Scott Fischer & Beck Weathers untuk menaklukan Puncak Gunung Everest.

    [​IMG]

    Jika dilihat secara keseluruhannya, film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton oleh para penggemar hiking & trekking. Selain itu film Everest ini menghajarkan kita pentingnya sebuah kekompakan & kerja-sama antar tim. Karena kesalahan sedikitpun akan menyebabkan kejadian yg sangat fatal. Maka Indogamers memberikan Nilai 8.5 dari 10 untuk Everest.

    Berikut trailer lengkapnya:

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Everest: Tempat Paling Berbahaya di Bumi!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page