Liga Inggris Everton Sambut Pulihnya James McCarthy & Sylvain Distin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2015.

Discuss Everton Sambut Pulihnya James McCarthy & Sylvain Distin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua penggawa Everton yang baru saja pulih dari cedera, James McCarthy dan Sylvain Distin, diperkirakan sudah bisa melakoni comeback melawan Crystal Palace pada Sabtu (31/1) mendatang.

    Sebagaimana diungkapkan manajer Roberto Martinez di sela-sela kamp latihan di Doha, Qatar, gelandang dan bek The Toffees itu sudah menjalani sesi latihan secara penuh.

    "Kondisi Sylvain dan James membaik dengan pesat dalam cuaca hangat di sini. Mereka telah bergabung dalam latihan dan sanggup bermain dengan baik. James sepertinya sudah fit total, tetapi kami tetap akan mengevaluasi setiap pemain sebelum laga kontra Palace,” ujar Martinez.

    McCarthy sejauh ini hanya tampil starter sebanyak dua kali dalam sepuluh laga Liga Primer Inggris terakhir akibat dibebat cedera hamstring. Sedangkan Distin sebelumnya mengalami cedera kunci paha.

    Kembalinya kedua pemain ini diharapkan bisa mengangkat peringkat Everton yang masih terpuruk di urutan 12 klasemen dengan hanya berselisih empat poin dari zona degradasi.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Everton Sambut Pulihnya James McCarthy & Sylvain Distin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page