Liga Inggris Everton Tanpa Gerard Deulofeu Di Laga Pembuka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2015.

Discuss Everton Tanpa Gerard Deulofeu Di Laga Pembuka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,819
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Everton, Roberto Martinez, mengungkapkan bahwa Gerard Deulofeu kemungkinan besar akan absen pada laga pembuka tim di Liga Primer Inggris 2015/16 menghadapi Watford.

    Seperti yang diketahui, striker berusia 21 tahun tersebut diboyong secara permanen oleh The Toffees musim panas ini setelah tampil impresif saat dipinjam musim lalu, tetapi persiapannya menjelang musim baru harus rusak karena masalah cedera hamstring.

    "Geri pemain yang sangat bagus. Dia sangat ceria dan sudah berada di ruang ganti dan sangat gembira hari ini," ujar Martinez seperti yang dilansir Liverpool Echo.

    "Dia sudah pulih pada 60 persen jadi saya tidak mengharapkan dia terlalu lama absen. Mungkin akhir pekan akan terlalu cepat bagi dia tetapi dia tidak akan lama dari bermain lagi."
    Mantan sayap Barcelona sempat menghabiskan masa pinjaman setahun di klub Merseyside pada musim 2013/14, di sana ia 25 kali tampil di liga dan mencetak tiga gol - termasuk sepakan impresif kontra Arsenal di Emirates Stadium.

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Everton Tanpa Gerard Deulofeu Di Laga Pembuka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page