Evolve Ditunda, Karena Turtle Rock Butuhkan Waktu “Evolusi” Lebih Lama!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 8, 2014.

Discuss Evolve Ditunda, Karena Turtle Rock Butuhkan Waktu “Evolusi” Lebih Lama! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,103
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Developer serialLeft 4 Dead,Turtle Rock Studiospertama kali mengkonfirmasikanEvolve, sebuah gamefirst-person shooterbertemafiksi ilmiah yang mengandalkan gameplay koperatip pada Desember2012 lalu. Game tersebutmendapatkan publisher baru 2K Games(bersama Rockstar Games menjadi bagian dari Take Two Interactive), setelah sebelumnya seharusnya akan ditangani THQ.

    Game yang pada waktu didapatkan oleh Take Two dari THQ memiliki nilai US $11 juta ini bakal dirilis untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada 21 Oktober2014. Selama E3 2014, developer memamerkan trailer barunya, yang menunjukkan monster raksasa baru yang bakal kamu lawan bersama teman-temanmu secaraco-opdi game yang menjadi penerus spiritualLeft 4 Deadini.

    [​IMG]

    Mendekati jadwal rilis yang sudah ditentukan, ternyata ada update terbaru yang menyebutkan jika publisher memutuskan untuk menunda perilisan Evolvehingga 10 Februari 2015 mendatang. Berikut pernyataan resmi Take Two Games:

    Announced thatEvolve, a new intellectual property for next-gen consoles and PC developed by Turtle Rock Studios, the creators of the cooperative shooter classic,Left 4 Dead, won more than 50 editorial honors at the 2014Electronic EntertainmentExpo, including the coveted Game Critics Award top honor forBest of Show. The title is now planned to launch globally onFebruary 10, 2015.

    [​IMG]

    Menurut presiden Take Two, Karl Slatoff, Evolvepantas medapatkan lebih banyak waktu sebelum dirilis, agar menjadi lebih baik dan optimal ketika dimainkan gamer, dan pihaknya tidak menyesal menunda perilisan game tersebut jika itu memberi kesempatan agar developer bisa memolesnya menjadi lebih baik lagi. Di sisi keuangan perusahaan, jadwal rilis baruEvolvesendiri juga akan tetap hadir selama tahun fiskal 2014Take Two.

    Kalau menurut pandangan Duniaku sendiri, alasan paling tepat memundurkan jadwal rilis Evolve bukan karena game tersebut belum selesai, dan perlu dipoles ulang. Namun lebih karena itu adalah keputusan yang sangat bijak, mengingat Oktober nanti ada banyak game unggulan dirilis, seperti The Evil Within,Borderlands: The Pre-Sequel,Assassin’s Creed Unity,Lords of the Fallen hinggaSunset Overdrive.

    [​IMG]

    Seperti halnyaLeft 4 Dead,Evolvedari awal dikebangkan sebagai game koperatip dimana empat pemain memburu seorang / seekor monster alien yang dikendalikan oleh pemain kelima. Kedua kubu hunter dan monster dibekali ability yang khas untuk peran mereka masing-masing selama permainan. Pemain yang mengendalikan monster bisa menghabisi makhluk kecil lainnya untuk berevolusi dan menjadi kuat, melalui proses bertahap, seperti harus berubah menjadi kepompong, dan membuat mereka menjadi tidak berdaya serta rentan diserang hunter untuk sementara waktu.

    Sumber: Take Two, Turtlerock

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Evolve Ditunda, Karena Turtle Rock Butuhkan Waktu “Evolusi” Lebih Lama! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page