Evolve Gold, Tim Developer Beramal Sesuai Panjang Janggut

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 9, 2015.

Discuss Evolve Gold, Tim Developer Beramal Sesuai Panjang Janggut in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    09/01/2015

    Game multiplayer kompetitif asimetris, Evolve, akhirnya telah mencapai status Gold (istilah yg digunakan untuk game yg telah siap rilis). Game yg akan memberikan kamu pilihan untuk bermain di tim berisi 4 manusia / 1 monster ini dinyatakan telah sukses melewati sesi testing untuk memastikan minimnya masalah yg akan muncul dalam game ketika dimainkan para gamer nantinya. Sekedar informasi, status Gold tidak berarti game ini sudah bebas bug sama sekali (tidak ada game yg bebas bug), hanya saja status ini menunjukkan bahwa bug yg tersisa tidak akan mengganggu kenyamanan bermain / sangat sulit sekali untuk bisa muncul.

    Menariknya, tim Turtle Rock Studio rupanya membuat semacam nazar di mana mereka tidak akan mencukur janggut mereka sama sekali sampai game mencapai status Gold. Setelah itu mereka mengukur total panjang janggut seluruh anggota tim & akan beramal sesuai panjang keseluruhan, dengan hitungan setiap incinya mereka akan menyumbang $50 (sekitar Rp 635 ribu). Total panjang janggut seluruh anggota tim mencapai 227,5 inci (sekitar 5,8 meter, itu seperti tinggi pintu tol) & jumlah uang yg disumbangkan menjadi $11.375 (sekitar Rp 145 juta). 2K sebagai penerbit Evolve pun tidak mau kalah dengan menyumbang jumlah yg sama, sehingga total sumbangan menjadi $22.750 (sekitar Rp 290 juta). Hasil sumbangan ini nantinya akan diberikan ke badan amal Child’s Play Charity yg berbasiskan di Amerika Serikat.

    No Shave/Clip til Ship is over! @2k is matching our donation to @CPCharity. More info here – http://t.co/LxvphHSyWI pic.twitter.com/OmWEahKlx7

    — Turtle Rock Studios (@TurtleRock) January 8, 2015



    Selain sumbangan tersebut, untuk menyambut status Gold Evolve, Turtle Rock Studios juga mengeluarkan trailer sinematik baru untuk game yg akan sangat seru dimainkan bersama-sama ini. Jadi siapkanlah dirimu untuk bertempur di medan yg tidak seimbang di PC, PS4, ataupun Xbox One pada 10 Februari 2015 nanti.

    Sumber: Evolve

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page