Liga Indonesia Exco PSSI: KLB Tak Cukup Pakai Teriakan Di Istana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2016.

Discuss Exco PSSI: KLB Tak Cukup Pakai Teriakan Di Istana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menerima klub dan Asprov anggota PSSI di Istana Negara, pada Jumat (15/4) lalu. Hasil pertemuan positif, sebagaimana Jokowi merestui digelarnya Indonesia Soccer Championship A 2016, 29 April nanti.

    Selain itu, Jokowi pun membeberkan bahwa klub menyampaikan aspirasi mereka yang salah satunya adalah ingin menggelar Kongres Luar Biasa. Hanya saja, hal itu ditanggapi anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI dengan dingin.

    Menurut Gusti Randa selaku anggota Exco, KLB tak bisa sesederhana itu dilaksanakan, hanya dengan seruan para klub anggota PSSI tanpa memenuhi syarat dari statuta PSSI sendiri untuk melaksanakan KLB.

    "Untuk mencapai sebuah KLB harus memenuhi apa yang dikatakan oleh regulasi aturan mainnya. Kan ada indikatornya, berapa anggota, kapan dan disampaikan kepada siapa," papar Gusti kepada media, Senin (18/4).
    SIMAK JUGA
    Agum Gumelar Tak Melarang Adanya KLB
    Mayoritas Klub Sepakat Gelar KLB
    Asprov Sepakat Tolak KLB PSSI
    "Kalau secara statuta KLB ini bukan hal yang haram, karena ada dalam statuta bagaimana," ungkap Gusti. "Kalau pun ada langkah-langkah KLB, tidak semudah itu lewat teriakan di istana," tambahnya.

    Sementara itu, Roberto Rouw, yang juga anggota Exco menegaskan, bahwa pihak PSSI setuju saja jika harus diadakan KLB. Hanya saja, tegas Robert, semua harus mengacu pada statuta.

    "KLB kami setuju saja, tapi itu tidak segampang itu. Ada prosesnya, statunya ada. Kalau tidak terpenuhi, maka tidak bisa," tegas mantan ketua komite wasit PSSI itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Exco PSSI: KLB Tak Cukup Pakai Teriakan Di Istana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page