Liga Italia Ezequiel Lavezzi Ogah Pindah Ke Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2015.

Discuss Ezequiel Lavezzi Ogah Pindah Ke Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agen Ezequiel Lavezzi menegaskan kalau kliennya lebih berminat pindah ke Italia ketimbang ke Inggris. Hal ini disampaikan oleh sang agen di tengah-tengah isu kepindahan sang winger jelang bursa transfer musim dingin.

    Kontrak Lavezzi bersama Paris Saint-Germain akan berakhir musim panas depan dan itu berarti klub-klub peminatnya bisa memberikan pra-kontrak di Januari. Ini menjadi nilai tambah karena Lavezzi bisa hengkang ke klub lain secara gratis.

    Sebagai winger berpengalaman, kesediaan Lavezzi juga mengundang minat banyak raksasa Eropa, tapi Alejandro Mazzoni, sang agen, menegaskan Lavezzi hanya ingin pindah ke Serie A Italia.

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola Tertarik Ke Arsenal
    Arsene Wenger: Kejutan Leicester City Bagus Untuk Sepakbola
    Chelsea Akui Perselisihan Mourinho & Skuat​

    Lewat Radio Kiss Kiss Napoli, ia mengatakan, "Di antara Italia dan Inggris, Lavezzi akan memilih Italia. Ia rindu pada sepakbola Itlaia dan ia ingin pulang ke Italia."

    "Sekarang, kami tak bisa memprediksi adanya perubahan pikiran, tapi mari kita tunggu. Napoli mencintai El Pocho, saya bisa melihat itu dari sosial media juga. Saya tahu para suporter akan kaget ketika ia mengenakan seragam Juventus, tetapi ia masih punya dua hingga tiga tahun lagi waktu untuk bermain bola dan ia ingin bermain di level tertinggi," tandasnya.

    Juventus, Arsenal, dan Liverpool dikabarkan tertarik pada jasa sang winger Argentina.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ezequiel Lavezzi Ogah Pindah Ke Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page