Liga Italia Ezequiel Lavezzi Pengganti Ideal Carlos Tevez?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 19, 2015.

Discuss Ezequiel Lavezzi Pengganti Ideal Carlos Tevez? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan chief Juventus Nelo de Nicola menyarankan klub kesayangannya ini untuk serius mempertimbangkan menarik Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint-Germain.

    Pemain internasional Argentina ini menjadi target Barcelona, di mana yang bersangkutan bertekad angkat kaki dari Paris pada 2016 mendatang.

    De Nicola, yang mengetahui keinginan hengkang dari mantan pemain Napoli tersebut, merekomendasikan Juve untuk bergerak secara konkret memboyong Lavezzi.

    Dalam pandangannya Lavezzi akan menjadi sosok ideal pengganti striker Carlos Tevez, yang memutuskan pulang kampung dengan membela Boca Juniors.

    "Tentu saja Lavezzi bisa menjadi sosok yang bisa menggantikan Tevez meski pun dia memiliki karakteristik yang berbeda, akan tetapi dia pastinya adalah pemain yang berada dalam fase terakhirnya, dan itu sangat penting. Dia adalah finisher yang hebat."


    "Dia bisa membantu Juve mencapai posisinya di klasemen yang lebih layak," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ezequiel Lavezzi Pengganti Ideal Carlos Tevez?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page