Liga Italia Ezequiel Schelotto Jelaskan Alasan Putus Kontrak Dengan FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 5, 2015.

Discuss Ezequiel Schelotto Jelaskan Alasan Putus Kontrak Dengan FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ezequiel Schelotto mengungkapkan keputusannya memutus kontrak dengan FC Internazionale. Menurutnya, langkah ini adalah pilihan yang terbaik ketimbang dirinya harus bernasib tidak jelas di Giuseppe Meazza.

    Sang gelandang memilih mengakhiri masa bakti bagi Nerazzurri di jendela transfer musim panas kemarin. Kini, dirinya berstatus free agent.

    Schelotto menjelaskan, bagi klub mana pun yang tertarik bekerja sama dengannya, langsung menghubungi dirinya karena dia saat ini tidak menggunakan perantara agen.

    "Bersama dengan keluarga saya, saya memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Inter, meski saya memiliki dua tahun tersisa di sana," ujar pemain 26 tahun tersebut kepada TMW.

    "Saya tidak menjadi bagian dari rencana sang pelatih dan saya tidak ingin dicampakkan, jadi pemutusan kontrak membuat saya bisa bergabung dengan klub lain, bahkan di luar jendela transfer."

    "Saya tidak punya agen lagi. Keluarga saya dan saya sedang mengevaluasi berbagai penawaran. Banyak tim menghubungi saya secara langsung. Saya bekerja dengan cara ini demi mencari opsi terbaik bagi masa depan saya."

    "Saya ingin terus bermain di Italia dan harus menemukan klub sampai 28 Desember mendatang. Jika tidak, saya diminta kembali ke Argentina dan saya sedang memikirkan itu," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ezequiel Schelotto Jelaskan Alasan Putus Kontrak Dengan FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page