F5 Networks Mengakuisisi Defense.Net, Inc

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 18, 2014.

Discuss F5 Networks Mengakuisisi Defense.Net, Inc in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Perusahaan multinasional yang bergerak di bidang teknologi, F5 Networks, mengumumkan akuisisi perusahaan penyedia layanan keamanan berbasis cloud, Defense.Net, Inc pada Kamis (17/07). F5 Networks mengakuisisi Defense.Net,Inc untuk memperluas pengembangan solusi keamanan milik mereka, sehingga dapat memberikan perlindungan kepada pelanggan dari serangan Distributed Denial-of-Service (DDoS) berbasis internet, yang seringkali menyerang jaringan, pusat data, dan aplikasi.

    Sejalan dengan visi perusahaan untuk menyediakan portofolio layanan dan solusi keamanan yang lengkap, pelanggan akan memiliki pilihan untuk menerapkan solusi perlindungan hybrid, yang mengkombinasikan kemampuan perlindungan on-premise maupun perlindungan berbasis cloud.

    Dengan akuisisi ini, berbagai teknologi canggih serta pengalaman luas yang dimiliki oleh kedua perusahaan bergabung menjadi satu. Hal ini memungkinkan F5 menyediakan solusi hybrid DDoS yang lengkap serta menyeluruh, yang dirancang secara khusus untuk dapat menyerap berbagai jenis serangan DDoS.

    Akusisi ini memperluas portofolio F5 sebagai penyedia solusi keamanan yang dirancang untuk melindungi lapisan aplikasi, jaringan dan data center dari serangan yang bersumber dari internet. Solusi dari Defense.Net semakin memperlengkap produk Advanced Firewall Manager dari F5, sehingga F5 memiliki kemampuan yang lebih luas untuk melindungi pelanggan-pelanggannya dari berbagai serangan yang berbahaya.

    Analisis yang didapat dari hasil laporan Frost & Sullivan di tahun 2013, yang berjudul Asia-Pacific Distributed Denial of Service (DDoS) Protection Market, mengungkap bahwa pasar untuk solusi perlindungan terhadap DDoS sedang berkembang, sebagai dampak dari pertumbuhan volume dan tingkat kecanggihan dari serangan-serangan yang menargetkan berbagai perusahaan di wilayah Asia Pasifik.

    Menyadari kondisi yang semakin berbahaya ini, perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik; terutama yang bergerak di industri perbankan, layanan finansial, dan asuransi, sudah memahami betul tren tersebut dan mulai meningkatkan anggaran mereka untuk solusi keamanan agar bisa menanggulangi serangan DDoS.

    Edwin Seo, F5 Regional Security Architect, APJ, mengatakan : Angka-angka ini menunjukan bahwa skala, tingkat kecanggihan, serta frekuensi serangan DDoS semakin meningkat di Asia Pasifik. Serangan DDoS yang terjadi bisa berakibat fatal terhadap perusahaan seperti hilangnya uang, kepercayaan pelanggan, serta reputasi brand, hingga berpotensi menyebabkan timbulnya ongkos perkara hukum yang tidak kecil.

    Dengan pendekatan yang menyeluruh dari F5, perusahaan manapun akan memiliki kemampuan untuk menanggulangi serangan DDoS lewat berbagai vektor/jalur, sehingga mereka dapat melindungi aplikasi, jaringan, dan data center dengan lebih baik.

    Dikembangkan oleh para pelopor dalam industri DDoS, layanan Defense.Net didukung dengan infrastruktur yang canggih dan mampu menangani throughput tinggi, untuk melindungi perusahaan dari serangan-serangan DDoS generasi terbaru yang semakin masif dan canggih.

    Jaringan Defense.Net mendukung multi-protokol, serta menawarkan berbagai fitur inovatif untuk keperluan remediation dan kontrol guna melindungi pelanggan dari ancaman yang tak terduga sebelumnya, dan disaat yang bersamaan mampu mempertahankan kinerja aplikasi tetap tinggi.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page