F5 Networks Mengkampanyekan Security Awareness

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 22, 2014.

Discuss F5 Networks Mengkampanyekan Security Awareness in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Bertempat di Perak Room, Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, F5 mengadakan konferensi pers dengan mengun&g beberapa media di Indonesia. Pada konferensi pers tersebut, F5 mengkampanyekan security awareness di Indonesia. F5 adalah sebuah perusahaan yg menyediakan berbagai solusi bagi sebuah ekosistem aplikasi. F5 membantu organisasi untuk mengukur penerapan cloud, data center, & software defined networking (SDN) dengan tanpa hambatan, sehingga dapat menyediakan berbagai aplikasi bagi siapapun, kapanpun, & di manapun.

    Beberapa waktu yg lalu F5 Network mengakusisi Defense.Net, sebuah perusahaan penyedia layanan keamanan berkapasitas tinggi berbasis cloud yg melindungi pusat data & aplikasi internet dari berbagai serangan distributed denial-of-service (DDoS). Solusi & layanan Defense.Net semakin memperlengkap kemampuan F5 dalam menyediakan perlindungan serta menanggulangi serangan DDoS. F5 sendiri sudah mendirikan kantor representasi sejak enam tahun yg lalu. Hal ini tidak terlepas dari perkembangan teknologi informasi yg sudah menyatu dengan semua dimensi kehidupan di Indonesia.

    Fetra Syahbana, selaku Country Manager F5, mengatakan bahwa F5 mengkampanyekan security awareness di Indonesia tidak terlepas dari semakin besarnya pangsa pasar F5 di Indonesia. Walaupun demikian, berkembangnya pasar masih belum diiringi oleh tingginya tingkat security awaraness.

    Konten kampanye security awareness tidak hanya ditujukan pada mitra bisnis mereka saja, tetapi juga masyarakat Indonesia pada umumnya. Kampanye ini tidak terlepas dari semakin meningkatnya ancaman terhadap keamanan., kata Fetra.

    Semakin banyak & canggihnya serangan cyber kian hari kian menggangu kelangsungan organisasi. Serangan-serangan ini juga mengambil keuntungan dengan mengeksploitasi data-data rahasia perusahaan seperti informasi keuangan serta kekayaan intelektual. Threat itu pada intinya berkembang., lanjut Fetra.

    Ia pun melanjutkan bahwa harus ada law enforcement untuk menangkal cyber crime. Salah satu poin lainnya mengapa F5 mengkampanyekan security awareness di Indonesia adalah pentingnya data bagi semua individu orpun organisasi. F5 ingin memberikan edukasi tentang pentingnya proteksi data.

    Pada intinya, data adalah salah satu yg nilainya luar biasa., ujar Fetra. Dari kampanye ini, F5 ingin berkontribusi agar keamanan masuk ke dalam daftar prioritas CIO/CISO di Indonesia. Fetra menyimpulkan ada banyak keuntungan mengimplementasikan keamanan terhadap kelangsungan bisnis.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page