Liga Inggris FA Ingin Maksimal Kembangkan Bakat Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss FA Ingin Maksimal Kembangkan Bakat Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengumumkan rencana mereka terhadap Liga Primer Inggris yang nantinya akan memberikan porsi lebih kepada bakat muda asli Inggris.

    Pimpinan FA, Greg Dyke menilai sepakbola Inggris akan mati apabila talenta muda lokal tidak diberi kesempatan untuk berkembang dan akan membatasi masuknya pemain asing.

    Salah satu langkahnya adalah meningkatkan batas minimal pemain muda yang harus didaftarkan dalam kompetisi dari menjadi 12, yang akan diterapkan bertahap selama empat tahun dari 2016.

    FA juga akan membuat peraturan usia minimal bagi pemain yang dikategorikan sebagai home-grown dari 18 menjadi 15 tahun. Selain itu mereka akan memperketat masuknya pemain non uni-Eropa demi mengurangi pemain asing 'abal-abal.'

    "Kami harus segera menerapkan rancangan ini - meyakinkan klub bahwa ini demi masa dean sepakbola Inggris," tutur Dyke kepada BBC Sport. "Kami terbantu dengan adanya Harry Kane, jujur kami senang dengan adanya pemuda dari skuat muda yang menembus jajaran top skor Liga Primer."

    "Berapa banyak yang seperti Kanes di klub Liga Primer lainnya? Itu kesempatan yang dilakukan Tim Sherwood yang memberikan kesempatan saat menjadi manajer Tottenham - jika tidak ia akan tetap dipinjamkan ke Milwall atau klub lainnya."

    "Jika sistem ini diterapkan lebih awal, tidak akan ada banyak pemain non uni-Eropa yang datang. Kami tidak bermaksud membatasi talenta lain untuk datang, namun kenyataannya saat ini ada banyak pemain asing yang jauh di bawah standar."

    "Apabila terlaksana, setelah tiga, empat atau lima tahun lagi, Anda akan mendapati pertumbuhan angka talenta asli Inggris menjadi 40%. Ini sangat penting diterapkan di seluruh level sepakbola Inggris, terutama pentas Liga Primer," pungkas Dyke.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, FA Ingin Maksimal Kembangkan Bakat Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page