Liga Indonesia Fabiano Beltrame: Bambang Pamungkas Pemain Cerdas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss Fabiano Beltrame: Bambang Pamungkas Pemain Cerdas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arema Cronus Fabiano Beltrame melemparkan pujian kepada Bambang Pamungkas, dan menilai striker veteran Persija Jakarta itu sebagai pemain cerdas ketika mencetak hat-trick ke gawang Singo Edan di Stadion Kanjuruhan.

    Di laga yang berakhir dengan skor 4-4 ini, Bepe, sapaan Bambang, mencetak gol lewat eksekusi penalti pada menit ke-18, serta tendangan bebas di menit ke-29 dan 75. Beltrame juga menyumbang dua gol bagi Arema pada menit ke-37, dan penalti di masa injury time.

    Beltrame terlihat melakukan selebrasi usai mencetak dua gol ke gawang mantan klubnya. Sebelum laga, Beltrame sempat menyatakan tidak ingin melakukan selebrasi jika ia menjebol gawang Persija.

    "Ini adalah game pertama kami. Saya senang bisa mencetak dua gol, dan merayakannya dengan sukacita, sehingga lupa itu mantan tim saya,” ungkap pemain asal Brasil tersebut.

    Beltrame mengaku lebih senang jika Arema mampu memenangkan pertandingan. Arema sendiri harus menerima kebobolan sebanyak empat kali. Beltrame menilai keempat gol merupakan kesalahan sendiri yang seharusnya tidak perlu terjadi. Di lain sisi, ia memuji kepiawaian Bepe dalam melakukan eksekusi bola mati.

    "Tiga gol yang terjadi karena bola mati. Tidak ada yang bisa disalahkan. Bepe adalah pemain yang bagus dan cerdas, di babak pertama dia menembak bola di atas kepala, kemudian di babak kedua dia mengarahkan ke sisi samping. Kami harus menerima gol ini,” tutur Beltrame.

    "Kami bermain tidak bagus. Sebelumnya, kami memang terlalu banyak memikirkan masalah sebelum pertandingan ini, namun ketika permainan sudah dimulai kami melupakan semua itu. Hasil 4-4 tetap harus disyukuri, dan kami harus tetap berbenah.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame: Bambang Pamungkas Pemain Cerdas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page