Liga Indonesia Fabiano Beltrame Belum Pasti Dimainkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2016.

Discuss Fabiano Beltrame Belum Pasti Dimainkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Madura United FC Gomes De Olivera mengaku belum bisa memastikan bakal menurunkan Fabiano Beltrame dalam pertandingan uji coba melawan Persiba Balikpapan di Stadion A Yani Sumenep, Sabtu (20/2).

    Fabiano dipastikan menjadi penggawa anyar Laskar Sape Kerrab setelah mencapai kesepakatan dengan manajemen PT Polana Bola Madura Bersatu kemarin. Pemain asal Brasil itu dijadwalkan hadir dalam launching tim, serta penandatanganan kontrak berdurasi satu musim.

    Bahkan, Fabiano langsung mendapatkan ban kapten, kendati belum pernah bergabung mengikuti latihan bersama tim. Sementara wakil kapten disandang Slamet Nurcahyo.

    SIMAK JUGA
    Firly Apriansyah Yakin Diterima Fans Madura
    Performa Pablo Aracil Makin Meningkat
    Fabiano Beltrame Sepakat Gabung Madura United FC

    "Sepertinya tidak mungkin Fabiano dimainkan, karena dia baru saja menempuh perjalanan jauh dari Brasil, kecuali kalau dia Superman” ujar Gomes.

    Sementara itu, mantan penggawa Arema Cronus Toni Mossi menyatakan, seluruh pemain Madura United tetap akan bermain maksimal melawan Persiba. Uji coba ini menjadi kesempatan bagi para pemain untuk makin menyatu.

    "Untuk pertandingan nanti, kami akan memperlihatkan permainan kami, bermain bagus, dan meraih kemenangan. Selama ini kami telah bekerja untuk menyatukan tim,” ujar Toni.

    "Menurut saya, ini tim baru, teman-teman yang baru. Kami masih harus berusaha menyatu agar menjadi makin baik. Uji coba ini menjadi kesempatan yang bagus.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame Belum Pasti Dimainkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page