Liga Indonesia Fabiano Beltrame: Ini Tahun Berat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 24, 2015.

Discuss Fabiano Beltrame: Ini Tahun Berat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arema Cronus Fabiano Beltrame mengungkapkan, selama satu dasawarsa menjalani karier sepakbola di Indonesia, 2015 merupakan tahun yang paling berat.

    Perseteruan antara PSSI dan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) membuat sepakbola nasional dilanda ketidakpastian. Kondisi makin memburuk dengan adanya sanksi dari FIFA.

    Fabiano genap berkarier di Indonesia selama sepuluh tahun pada 15 Juni. Walau mengakui tahun ini merupakan masa paling sulit bagi dirinya, ia masih tetap merasa senang, karena manajemen masih memberikan gaji, kendati hanya 25 persen dari nilai kontrak.

    "Setahu saya, masih di angka itu [25 persen dari kontrak], belum ada tambahan. Kalau pun ada tentu saya sebagai pemain merasa senang. Tetapi yang paling penting adalah menjaga kondisi fisik,” ujar Fabiano.

    "Tanggal 15 kemarin saya sudah sepuluh tahun bermain di Indonesia, mungkin tahun ini paling berat. Namun saya tetap merasa senang, karena di sini sudah seperti rumah kedua saya, ada pekerjaan, dan juga keluarga berada di sini.”

    "Seluruh klub yang pernah saya bela menganggap saya sebagai keluarga, sehingga saya masih merasa nyaman.”

    Fabiano juga menyambut antusias keikutsertaan Arema di turnamen Sunrise of Java (SoJ) 2015 di Banyuwangi. Bek asal Brasil ini menyatakan, tampil di turnamen mampu mengusir kejenuhan dari rutinitas latihan di saat tidak ada kompetisi.

    "Pemain latihan untuk berkompetisi, dan bermain, kita bisa mengukur kemampuan hasil dari latihan itu. Saya senang manajemen mengikuti pertandingan di Banyuwangi,” kata pemain berusia 32 tahun itu.

    "Dengan adanya turnamen, pemain bisa menjaga kondisi, karena nanti katanya sehabis lebaran akan ada kompetisi lagi, sehingga Arema sudah merasa siap dibandingkan tim lain.”

    "Saya melihat ada tim yang sudah dibubarkan, sehingga mereka harus memulai persiapan dari nol lagi, sementara Arema tinggal menjaga kondisi, karena secara tim sudah siap dan kompak.” (gk-48)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame: Ini Tahun Berat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page