Liga Indonesia Fabiano Beltrame: Kekuatan Arema Cronus Mulai Terbaca

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2015.

Discuss Fabiano Beltrame: Kekuatan Arema Cronus Mulai Terbaca in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keikutsertaan Arema Cronus di sejumlah turnamen pramusim membuat kekuatan tim Singo Edan mulai bisa dipetakan calon lawan mereka di Indonesia Super League (ISL) 20115.

    Bek Fabiano Beltrame mengungkapkan, ia merasa senang Arema bisa mendapatkan empat trofi di turnamen pramusim. Terakhir, mereka mengangkat trofi Bali Island Cup 2015.

    Meskipun senang, Fabiano mewaspadai setiap lawan yang sudah belajar dari pertandingan Arema. Menurut Fabiano, Arema akan dijadikan sasaran tembak oleh kontestan ISL.

    "Saya senang mendapatkan gelar keempat untuk Arema musim ini. Tetapi saya pikir hal itu hanya permulaan saja, ada pertandingan lebih berat di ISL, kita harus fokus, karena lawan tentu sudah mempelajari kekuatan Arema,” urai pemain asal Brasil tersebut kepada Goal Indonesia.

    Kendati sudah merasa cocok dengan strategi yang diterapkan di Arema, Fabiano mengaku masih akan terus bekerja lebih keras lagi, mengingat masih adanya kesalahan.

    "Arema kemarin main tiga kali, dan hanya kebobolan dua. Sebenarnya masih belum sempurna, karena masih ada kesalahan komunikasi saat ada bola atas. Tentu akan latihan lebih keras lagi untuk melawan tim yang punya kemampuan serupa dengan kelebihan bola atas, ataupun umpan silang,” tutur Beltrame. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame: Kekuatan Arema Cronus Mulai Terbaca
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page