Liga Indonesia Fabiano Beltrame: Kiko Insa Cocok Dengan Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2015.

Discuss Fabiano Beltrame: Kiko Insa Cocok Dengan Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks bek tengah Arema Cronus, Fabiano Beltrame, tak ragu memberikan penilaian terhadap suksesornya di lini belakang Singo Edan, Kiko Insa. Pemain asal Brasil itu menyebut Kiko merupakan sosok pekerja keras dan cukup memiliki kualitas.

    Kiko mulai berseragam Arema pada gelaran turnamen Piala Jenderal Sudirman. Kehadirannya sebagai stopper membuat Aremania cukup lega meski ditinggal Fabiano. "Saya rasa dia pemain bagus, suka bekerja keras, dan sepertinya cocok dengan gaya main Arema," ungkap Fabiano dinukil Wearemania..

    SIMAK JUGA

    Galeri: 20 Pemain Terbaik Indonesia 2015

    Bukan hanya lihai menjaga pertahanan Arema, Kiko juga cukup produktif dalam mencetak gol. Bahkan berpaspor Spanyol itu sudah mengemas tiga gol selama gelaran PJS. Meski begitu, Fabiano menyatakan siap bersaing jika dirinya kembali ke Arema.

    "Saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Saya selalu siap bersaing dengan siapa pun, termasuk dengan Kiko," tegas Fabiano yang membela Persija Jakarta sebelum hijrah ke klub asal Malang.


    Fabiano sendiri kini sedang menikmati waktu luang di negara asalnya, Brasil. Ia akan kembali ke Indonesia pada awal tahun 2016 dan siap kembali merumput di lapangan hijau. Klub Malaysia berminat menggunakan jasanya, namun Sriwijaya FC juga kini memantau kondisi dari Fabiano.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame: Kiko Insa Cocok Dengan Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page