Liga Indonesia Fabiano Beltrame Masih Trauma Dengan Turnamen Sunrise Of Java Cup

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 28, 2015.

Discuss Fabiano Beltrame Masih Trauma Dengan Turnamen Sunrise Of Java Cup in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame, ikut senang timnya bakal ambil bagian dalam turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 di Banyuwangi, 29 Juli-3 Agustus 2015. Meski begitu, bek asal Brasil ini menuturkan masih merasa trauma.

    Mengingat, turnamen itu sebelumnya sempat dibatalkan pada bulan puasa lalu lantaran tidak mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian setempat. Padahal, seluruh tim peserta sudah berada di Banyuwangi.

    "Sedikit ada rasa trauma. Tapi saya sudah sangat rindu pertandingan. Jadi trauma itu akan coba saya hilangkan dengan besarnya kerinduan akan bermain lagi," kata Fabiano, seperti dikutip dari laman resmi klub.

    Lantaran sangat bersemangat, pemain berusia 32 tahun ini terlihat menjadi pemain yang paling rajin dalam latihan tim Singo Edan. Itu karena, dirinya ingin mengembalikan secepatnya kondisi terbaiknya.

    Apalagi, Fabiano menjadi salah satu tumpuan di lini belakang, setelah Arema ditinggalkan Victor Igbonefo yang dipinjamkan ke Osotspa Saraburi FC. "Persiapan memang cukup mepet. Tapi saya akan memaksimalkannya," tegas mantan bek Persija Jakarta itu.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame Masih Trauma Dengan Turnamen Sunrise Of Java Cup
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page