Liga Indonesia Fabiano Beltrame Senang Bisa Bobol Gawang Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Fabiano Beltrame Senang Bisa Bobol Gawang Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek PS Polri, Fabiano Beltrame, semringah bisa mencetak gol ke gawang mantan klubnya Persija Jakarta. Gol tersebut ikut membawa PS Polri menaklukkan Persija dengan skor telak 3-0, pada laga perdana grup B Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3).

    "Saya hari ini cetak gol, ini membuktikan kondisi saya sudah bagus dan saya pulih seperti saat sebelumnya dan saya harus selalu siap jika dibutuhkan tim. Saya senang karena sudah dua kali cetak gol lawan Persija saat bertemu mereka," kata Fabiano, kepada Goal Indonesia.

    Lebih lanjut, Fabiano menjelaskan dirinya memang terus berupaya menjaga kondisi kebugarannya, meski sempat tanpa klub. Hal itu pula yang membuatnya menerima pinangan PS Polri, meski saat ini terikat kontrak dengan Madura United FC.

    SIMAK JUGA
    Ismed Sofyan Sebut Adaptasi Pemain Asing Masih Bermasalah
    PS Polri Pecundangi Persija Jakarta
    Persija Jakarta Dipermalukan PS Polri, Ini Alasan Paulo Camargo

    Pasalnya, usai mengikuti Piala Gubernur Kaltim, Madura United tidak ikut dalam Piala Bhayangkara. Mereka pun kini hanya fokus untuk mempersiapkan diri guna mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC).

    "Saya ingin bisa terus menjaga kondisi dan terus meningkatkan permainan. Ini penting karena saya ingin tampil lebih bagus lagi nanti ketika kembali ke Madura United," jelas pemain asal Brasil tersebut.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame Senang Bisa Bobol Gawang Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page