Liga Indonesia Fabiano Beltrame Waspadai Duo Brasil Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2016.

Discuss Fabiano Beltrame Waspadai Duo Brasil Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Madura United FC, Fabiano Beltrame, menatap laga melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Kedua tim bakal bentrok di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 15 Mei mendatang.

    Fabiano pun menyadari, SFC adalah tim bertabur bintang. Maka itu, dia bakal mempelajari rekaman pertandingan tim Laskar Wong Kito di dua laga awal melawan Persib Bandung dan Persiba Balikpapan. Itu supaya dirinya dan pemain Laskar Sape Kerrab lainnya bisa mengetahui kelemahan dan kelebihan SFC.

    "Kami akan bermain seperti biasanya. Soal gaya main kami apakah seperti melawan PS TNI atau Arema, pelatih yang lebih tahu. Yang penting, pemain fokus dan kami akan bermain maksimal," kata Fabiano, kepada Goal Indonesia

    Menurut pemain asal Brasil itu, ada dua pemain SFC yang patut diwaspadai pada laga tersebut. "Saat ini dua rekan saya dari Brasil yaitu Hilton (Moreira) dan Beto (Goncalves) sangat berbahaya. Mereka striker yang haus gol jadi harus waspada," tuturnya.

    SIMAK JUGA
    Milo: Wasit Biarkan Pemain Arema Mati Di Lapangan
    Madura United & Arema Berbagi Angka
    Gomes De Olivera Sebut Madura United FC Belum Sempurna

    Sementara itu, terkait dengan laga melawan Arema Cronus, yang berkesudahan tanpa gol, Fabiano menyatakan timnya sudah berbuat maksimal untuk memenangkan pertandingan. "Arema adalah tim bagus dan tidak mudah menang melawan mereka."

    "Pemain kami dari depan hingga tengah melakukan pressing yang cukup ketat, dan ini sangat membantu pemain belakang. Selain itu, Arema nampak berbeda tanpa kehadiran (Cristian) Gonzales, dia teman baik dan semoga cepat sembuh," pungkasnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame Waspadai Duo Brasil Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page