Liga Indonesia Fabiano Beltrame Waspadai Eksekusi Bola Mati Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Fabiano Beltrame Waspadai Eksekusi Bola Mati Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame, enggan menganggap remeh Bali United Pusam yang akan menjadi lawan di babak delapan besar Piala Presiden. Apalagi, berdasarkan tiga kali pertemuan terakhir kedua tim, hasilnya berimbang. Di mana Arema mampu menang satu kali, imbang satu kali, dan menderita satu kali kekalahan.

    "Bali United pasti menjadi lawan yang berat buat Arema. Mereka adalah tim yang bagus dan punya semangat yang luar biasa. Kami harus belajar dari tiga pertandingan sebelumnya, dengan demikian kami bisa mengantisipasi apa yang mereka lakukan," kata Fabiano, kepada Goal Indonesia.

    Lebih lanjut, ada beberapa hal yang diwaspadai bek asal Brasil itu dari tim Serdadu Tridatu. Di antaranya, kecepatan yang dimiliki Bayu Gatra Sanggiawan dan kawan-kawan. Selain itu, soal andalnya skuat asuhan Indra Sjafri itu dalam mengeksekusi bola-bola mati.

    Buktinya, empat dari tujuh gol yang mereka lesakkan pada babak penyisihan grup C Piala Presiden berasal dari eksekusi bola mati. Begitu pula, saat menghadapi tim Singo Edan di tiga laga terakhir. Tiga dari empat gol yang Bali United lesakkan ke gawang Arema berasal dari skema bola mati.

    "Kami sudah bicara dengan pelatih, hal itu harus diantisipasi lini pertahanan Arema," ujarnya.

    Lebih lanjut, mantan penggawa Persija Jakarta ini menambahkan, pada laga nanti dipastikan akan berbeda dari tiga pertemuan kedua tim sebelumnya. "Jadi, kami masih punya waktu untuk memperbaiki kesalahan, terutama saat Arema kalah 1-0 di Kanjuruhan saat uji coba," pungkasnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame Waspadai Eksekusi Bola Mati Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page