Liga Indonesia Fabiano Beltrame Waspadai Semangat Pemain Muda Bhayangkara Surabaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2016.

Discuss Fabiano Beltrame Waspadai Semangat Pemain Muda Bhayangkara Surabaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Madura United bakal menghadapi Bhayangkara Surabaya United dalam ajang Trofeo Bhayangkara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (24/4) petang. Ini adalah pertandingan yang menjadi bagian dari rangkaian acara peluncuran tim BSU untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Seperti diketahui, nama BSU tercipta setelah PS Polri membeli beberapa persen saham di Surabaya United. Nantinya, tim tersebut bakal dihuni banyak pemain muda berkualitas.

    Hal itu pun disadari kapten tim Madura United, Fabiano Beltrame. Fabiano juga menegaskan siap tampil maksimal pada laga nanti. Meski, pada Piala Bhayangkara lalu dia sempat bermain untuk PS Polri.

    SIMAK JUGA
    Profil Klub ISC A: Madura United
    Madura United Ramaikan Launching Surabaya United
    Madura United FC Tekuk Perseru Serui

    "Saya tidak harus terbebani bahwa saya pernah menjadi bagian dari mereka (PS Polri) di Piala Bhayangkara. Tetapi tolong lihat saat turun di lapangan nanti, saya memakai seragam apa. Saya harus setia pada seragam saya (Madura United) saat ini," tegas Fabiano.

    "Sebagian besar dari mereka adalah pemain muda yang sangat berkualitas. Mereka memiliki semangat tinggi dalam permainan. Itu mungkin menyulitkan kami, tetapi kami siap setelah melakukan pemusatan di Malang," tambah bek asal Brasil tersebut.

    Selain kedua tim, peserta Trofeo Bhayangkara adalah Deltras Sidoarjo. Deltras menjadi satu-satunya tim yang berasal dari ISC B di ajang ini.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame Waspadai Semangat Pemain Muda Bhayangkara Surabaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page