Liga Indonesia Fabiano Beltrame Yakin Madura United FC Bisa Lebih Baik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 21, 2016.

Discuss Fabiano Beltrame Yakin Madura United FC Bisa Lebih Baik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek anyar Madura United FC Fabiano Beltrame optimistis Laskar Sape Kerrab bisa mendapatkan tempat di papan atas pada musim 2016 bila melihat materi pemain yang dimiliki tim saat ini.

    Fabiano resmi bergabung dengan Madura United setelah kemarin menandatangani kontrak selama satu musim. Penandatanganan kontrak itu dilakukan sebelum pertandingan persahabatan melawan Persiba Balikpapan.

    "Saya lihat tim ini berisikan pemain bagus yang pernah main di Indonesia Super League [ISL]. Tapi mungkin karena baru bergabung semua, jadinya belum kompak 100 persen,” ujar Fabiano.

    SIMAK JUGA
    Achsanul Sentil Pemain Madura United
    Eduard Tjong Puas Imbangi Madura United FC
    Fabiano Debut, Madura United Ditahan Persiba

    Fabiano meyakini Madura United bisa bersaing dengan tim papan atas. Mantan penggawa Arema Cronus ini menaruh kepercayaan pelatih Gomes De Olivera bisa menjadikan Madura United sebagai tim solid.

    "Kalau lihat materi pemain, kita bisa. Tapi kita harus bekerja keras dulu. Jangan bicara papan atas kalau kita tidak latihan keras. Kita harus kerja keras, karena hasil akan datang sendiri. Saya pikir pelatih punya cara untuk membuat pemain bisa beradaptasi dan lebih kompak lagi,” tutur Fabiano.

    Dalam pertandingan persahabatan melawan Persiba Balikpapan, Fabiano dimasukkan pada pertengahan babak kedua. Selain menjalani debut, Fabiano pun ditunjuk menjadi kapten tim.

    "Saya senang karena, itu artinya mereka memberikan tanggung jawab besar kepada saya. Tapi itu bukan prioritas saya, yang penting bisa bantu mereka, karena saya berusaha memberikan yang terbaik,” tandas Fabiano.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fabiano Beltrame Yakin Madura United FC Bisa Lebih Baik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page