Liga Italia Fabio Borini Menyesal Di Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Fabio Borini Menyesal Di Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fabio Borini mengaku menyesal telah membuang waktu terlalu banyak di Liverpool. Seperti diketahui, sang bomber baru saja hijrah kembali ke Sunderland di bursa musim panas ini pasca membela The Reds musim lalu.

    Pemain asal Italia tersebut memiliki dua periode membela Liverpool dan semuanya bisa dibilang gagal, meskipun dirinya mengaku selalu maksimal setiap kali tampil.

    "Saya membuang terlalu banyak waktu dan bukan karena saya menginginkannya, atau pantas mendapatkannya, saya hanya melakukannya," tutur Borini, seperti dikutip The Chronicle.

    "Itulah mengapa saya kembali ke tempat di mana saya dicintai, dan masih terus dicintai oleh suporter. Saya benar-benar bosan terus berlatih sendiri.

    "Saya selalu memberikan segalanya pada klub, dan saya menunjukkannya di sesi latihan dan di atas lapangan. Semua orang tahu bahwa saya selalu bekerja keras dan tak pernah mengeluh," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Fabio Borini Menyesal Di Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page