Liga Italia Fabio Capello Bersimpati Pada Rudi Garcia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Fabio Capello Bersimpati Pada Rudi Garcia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fabio Capello menyampaikan rasa simpatinya atas periode sulit yang saat ini tengah dirasakan pelatih AS Roma Rudi Garcia, yang belakangan tak mampu menghadirkan hasil-hasil positif bagi klub ibu kota.

    Beruntung, tekanan di pundak Garcia sedikit mereda ketika dia berhasil membawa Giallorossi meraup angka sempurna saat bentrok dengan Cesena di lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu.

    Roma, yang menghuni peringkat kedua klasemen sementara, saat ini sedang dibayang-bayangi Lazio di posisi ketiga. Jarak mereka terpisah satu angka saja dan sekali saja anak-anak Garcia terpeleset maka rival sekotanya bisa mengkudeta runner-up.

    Capello tahu betul bagaimana suka duka ketika melatih Roma. Pria Italia ini pernah menukangi Francesco Totti cs selama lima musim, dan kini dia memberi dukungan morilnya pada Garcia.

    "Saya melalui lima musim di Roma," ujar Capello kepada Radio Anch'io Sport.

    "Apa yang terjadi menunjukkan betapa sulitnya menang di Roma. Para fans sungguh luar biasa, akan tetapi itu tidak banyak dari mereka memberi Anda pujian, atau malah melempari Anda di bawah bus."

    "Liga Italia telah meningkat musim ini, ada atensi besar dari segi teknis dan taktik. Akan tetapi ketika saya melihat jarak antara Juve dan tim lainnya, saya kira itu terlalu seperti jurang," paparnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Fabio Capello Bersimpati Pada Rudi Garcia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page