Liga Spanyol Fabio Capello: Cristiano Ronaldo Masih Di Puncak Tiga Tahun Ke Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2016.

Discuss Fabio Capello: Cristiano Ronaldo Masih Di Puncak Tiga Tahun Ke Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks pelatih Real Madrid Fabio Capello tidak meyakini Cristiano Ronaldo telah melewati periode emasnya, bahkan ia menilai pemain asal Portugal itu masih akan berada dalam performa terbaik hingga tiga tahun ke depan.

    Seperti yang diketahui, meskipun Ronaldo telah mencetak 19 gol dalam 23 pertandingan La Liga Spanyol sejauh ini, rasio itu sangat jauh apabila dibandingkan dengan saat musim debutnya tujuh tahun silam.

    Penyerang berusia 31 tahun itu juga mengakui akan kembali mempertimbangkan opsinya setelah dua tahun lagi bersama Madrid, tetapi Capello menilai top skor sepanjang masa klub itu masih jauh dari habis.

    SIMAK JUGA
    Cristiano Ronaldo Di Real Madrid Hingga 2018
    Fans Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Ini Balasan Cristiano Ronaldo
    Capello Bantah Kontak Dengan Real Madrid

    "Cristiano Ronaldo memiliki tiga tahun lagi di puncak sepakbola, itu mudah. Dia akan memiliki lebih banyak pengalaman," ujar Capello kepada Cadena Cope.

    "Dia sangat menjaga dirinya sendiri dan dia bisa bermain hingga 34 tahun dengan mudah. Yang tidak mudah adalah mencari pencetak gol seperti dirinya."

    Ronaldo mengalami kesulitan saat Madrid menang 2-1 atas Granada akhir pekan kemarin, tetapi ia tetap mencatatkan lima gol dalam lima laga terakhir berkat hat-trick ke gawang Espanyol dan dua gol ke gawang Sporting Gijon.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Fabio Capello: Cristiano Ronaldo Masih Di Puncak Tiga Tahun Ke Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page