Liga Spanyol Fabio Capello: Cristiano Ronaldo & Neymar Jauh Di Bawah Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Fabio Capello: Cristiano Ronaldo & Neymar Jauh Di Bawah Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cristiano Ronaldo berhasil merebut trofi FIFA Ballon d'Or dalam dua tahun terakhir, meruntuhkan dominasi Lionel Messi pada empat edisi sebelumnya, namun secara kemampuan megabintang Real Madrid itu ternyata dinilai masih jauh di bawah sang rival dari Barcelona.

    Pandangan itu meluncur dari mulut Fabio Capello, pelatih asal Italia yang pernah menukangi El Real dalam dua periode singkat pada 1996/97 dan 2006/07, dan sukses mempersembahkan trofi La Liga di dua musim tersebut.

    Capello, yang sekarang melatih Rusia, berpendapat Neymar punya potensi untuk meneruskan Messi sebagai pesepakbola terhebat. Namun, seperti Ronaldo, striker Brasil itu juga masih inferior dari La Pulga.

    "Messi memiliki kreativitas dan imajinasi, dia selalu bergerak langsung menuju gawang. Umpan-umpannya tiada duanya di dunia," tutur Don Fabio kepada reporter di Shanghai.

    "Pada sisi lain, Ronaldo murni mengandalkan kekuatan dan kecepatan. Tembakannya sangat keras dan dia seorang pencetak gol natural."

    "Neymar masih muda dan harus diberikan waktu. Menurut saya, pemain Brasil itu memiliki imajinasi lebih ketimbang Ronaldo tapi keduanya masih jauh dari Messi, yang berada di planet lain. Neymar memiliki kecepatan Messi tapi masih membutuhkan waktu," pungkas Capello.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Fabio Capello: Cristiano Ronaldo & Neymar Jauh Di Bawah Lionel Messi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page