Liga Italia Fabio Capello: Mau Ke Final, Juventus Harus Mainkan Paul Pogba

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss Fabio Capello: Mau Ke Final, Juventus Harus Mainkan Paul Pogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fabio Capello meminta Juventus untuk memainkan Paul Pogba sejak menit pertama dalam leg kedua semi-final Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (13/5) mendatang.

    Sebagaimana diketahui, Pogba baru saja pulih dari cedera hamstring yang dideritanya sejak Maret lalu dan sudah melakoni comeback saat Juventus ditahan imbang Cagliari 1-1, Sabtu (9/5) kemarin. Menurut Capello, kehadiran Pogba di lini tengah Juventus akan sangat vital untuk mempertahankan keunggulan 2-1 atas Madrid yang telah mereka dapat di leg pertama.

    "Yang terpenting bagi saya adalah, Pogba harus bermain di sana. Dia adalah pemain hebat. Dia kuat, punya fisik bagus, berkualitas, sentuhannya berkelas, dan memiliki penyelesaian akhir mumpuni. Dia memiliki segalanya,” ujar Capello kepada AS.

    Lebih lanjut, pria yang pernah melatih Juventus dan Real Madrid ini memprediksi partai di Santiago Bernabeu nanti bakal berjalan ketat. Menurutnya, pasukan Massimiliano Allegri akan lebih banyak bertahan untuk membuat Cristiano Ronaldo dkk. frustrasi.

    "Juventus tahu caranya untuk bermain menggunakan formasi berbeda. Saya tidak tahu apakah mereka akan memainkan tiga bek. Ini tergantung dari rencana mereka apakah ingin bertahan atau mengincar gol tandang,” imbuhnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Fabio Capello: Mau Ke Final, Juventus Harus Mainkan Paul Pogba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page