Liga Italia Fabio Liverani: Rolando Mandragora Pembelian Hebat Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 20, 2016.

Discuss Fabio Liverani: Rolando Mandragora Pembelian Hebat Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fabio Liverani memuji perekrutan Rolando Mandragora yang baru saja diumumkan secara resmi oleh Juventus.

    Juventus merekrut Mandragora dengan kompensasi sebesar €6 juta dari Genoa. Angka itu dapat bertambah €6 juta lagi jika sejumlah pencapaian berhasil dilakukannya sepanjang kontrak berdurasi lima tahun.

    Pemain 18 tahun itu akan menghabiskan musim ini dengan Pescara, yang sudah diperkuatnya sejak musim panas lalu. Di Serie B, Mandragora tampil 16 kali dan menyumbangkan sebuah assist.

    Secara khusus Juventus menyebutkan keunggulan yang dimiliki Mandragora, yaitu "memiliki kekuatan fisik dan kemampuan serbabisa secara taktik, dengan posisi terbaik berada di depan lini pertahanan".

    SIMAK JUGA
    RESMI: Juventus Rekrut Rolando Mandragora
    Presiden Anggap Rolando Mandragora Pas Buat Juventus
    Hernanes Siap Dimainkan Di Berbagai Posisi

    "Saya pernah melatih Mandragora di Genoa," ujar Liverani, yang menangani tim akademi Genoa pada 2011 dan dua tahun berselang menjadi juru latih tim senior, kepada Goal Italia.

    "Dengan cepat saya menyadari dia memiliki potensi menjadi pemain yang hebat. Buktinya, dia mampu unjuk kemampuan bersama skuat utama [Gianpiero] Gasperini."

    "Rolando pekerja keras dalam latihan. Dia sanggup bermain di depan lini pertahanan, tapi secara umum dia juga mampu bermain di setiap posisi di lini tengah. Dia pria baik dan bisa berkembang pesat."

    "Dia selalu berjuang untuk tim, punya jiwa yang besar. Kesimpulannya, Juventus telah mendatangkan pemain yang sangat hebat."

    Mandragora bergabung dari AC Ponticelli ke akademi Genoa musim 2011/12. Debut senior dilakukannya pada 29 Oktober 2014 dengan melawan Juventus. Potensinya membuat Mandragora dipercaya tampil untuk timnas junior Italia mulai dari U-17, U-18, U-19, hingga U-21.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Fabio Liverani: Rolando Mandragora Pembelian Hebat Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page