Liga Italia Fabrizio Ravanelli: Manajemen Juventus Layak Diacungi Jempol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2016.

Discuss Fabrizio Ravanelli: Manajemen Juventus Layak Diacungi Jempol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penyerang Juventus Fabrizio Ravanelli menyebut keberhasilan Bianconeri menguasai Serie A Italia dalam lima tahun secara beruntun bukan hanya disebabkan karena faktor teknis seperti kinerja apik pelatih dan pemain di lapangan, namun juga karena faktor non-teknis terutama soal solidnya manajemen klub.

    Senin (25/4) kemarin, Juventus resmi merengkuh Scudetto kelimanya secara beruntun menyusul kekalahan pesaing terdekat Napoli dari AS Roma sehingga membuat perolehan poin pasukan Massimiliano Allegri di puncak klasemen sudah tidak terkejar lagi di tiga giornata sisa.

    Ravanelli tak hanya terkesan dengan kekuatan skuat Juventus, namun juga memuji bagaimana presiden Andrea Agnelli mampu membangkitkan klub dari keterpurukan Calciopoli hingga kembali merajai Italia dan kini mulai menyasar Eropa.

    "Juventus memiliki kedalaman skuat yang ideal. Starting XI mereka adalah kumpulan pemain yang sangat bertalenta dan mereka memiliki pemain cadangan yang tepat,” ungkap Ravanelli secara eksklusif kepada Goal Italia.

    SIMAK JUGA
    Di Balik Kejayaan Masif Juventus
    Sukacita Perayaan Penta Scudetto Juventus
    Ravanelli: Pertahankan Pogba!​

    "Meski begitu, Juventus juga sukses membedakan diri dari para pesaingnya karena kerja cerdas yang dilakukan oleh presiden [Agnelli] dan para direktur klub. Mereka mampu mengurusi klub dengan sangat baik dan prestasi saat ini adalah buah dari kerja keras mereka.”

    "Kini, Juventus harus bisa menargetkan Eropa. Tahun ini, mereka sangat tidak beruntung [setelah disingkirkan Bayern di babak 16 besar Liga Champions],” imbuhnya.

    Selain membahas Juve, Ravanelli juga mendiskusikan perihal peluang timnas Italia di Euro 2016 di mana Gli Azzurri tidak akan diperkuat Claudio Marchisio yang harus absen selama enam bulan ke depan karena menderita cedera lutut parah.

    "Situasi di timnas sangat buruk. Selain Marchisio, kita juga tidak tahu apakah Marco Verratti akan fit. Sulit untuk memprediksi kans Italia di Euro. Tanpa Marchisio dan Verratti, Italia bukan tim yang sama,” sambungnya.

    "Opsi di lini depan juga terbatas. Namun, saya menyarankan [Antonio] Conte untuk memanggil Sebastian Giovinco. Meski dia tidak bermain di Eropa, dia adalah pemain fantastis yang bisa membaut perbedaan di turnamen,” imbuh Ravanelli.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Fabrizio Ravanelli: Manajemen Juventus Layak Diacungi Jempol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page