Facebook Akuisisi Perusahaan Keamanan PrivateCore

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 8, 2014.

Discuss Facebook Akuisisi Perusahaan Keamanan PrivateCore in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Facebook mengumumkan pengakusisian perusahaan keamanan, PrivateCore pada Kamis (07/08). PrivateCore adalah perusahaan yang berfokus pada pengamanan server yang berguna sebagai tempat penyimpanan data. Teknologi yang dikembangkan oleh PrivateCore dirancang untuk menghadapi serangan advanced persistent threat (APT) seperti rootkits dan bootkits yang biasanya tidak dapat ditanggulangi oleh anti virus konvensional.

    Seperti yang dikutip dari Softpedia, pada pengumuman akuisisi, CEO PrivateCore, Oded Horovitz mengatakan bahwa usaha mereka dituangkan dalam menciptakan teknologi yang dapat melindungi mesin terhadap akses fisik yang berbahaya.

    Bekerja sama dengan Facebook, ada kesempatan besar untuk mengejar visi bersama dengan dampak yang luar biasa. Seiring waktu, Facebook berencana untuk menggunakan teknologi kami ke dalam Facebook untuk membantu melindungi pengguna Facebook, ujar Horovitz.

    PrivateCore mempunyai produk teknologi yCage, produk ini berbasis virtual dan kriprografi yang digunakan untuk untuk mempertahankan keutuhan dari mesin dan data yang digunakan.

    Pada akun Facebooknya, Chief Security Officer Facebook, Joe Sullivan mengatakan bahwa tim pada PrivateCore adalah terdiri dari veteran keamanan terkemuka dengan banyak pengalaman dan solusi yang mereka ciptakan membuatnya lebih aman untuk menjalankan aplikasi dalam outsource, host, dan lingkungan cloud.

    Saya yakin teknologi dan ahli pada PrivateCore akan memberi dukungan pada misi Facebook untuk membantu membuat dunia lebih terbuka dan terkoneksi, dalam cara yang aman dan terpercaya. Kata Sullivan dalam akun Facebooknya.

    Bergabungnya PrivateCore diharapkan dapat membentuk pengamanan data yang menyeluruh bagi pengguna Facebook. Hingga berita ini diturunkan, belum jelas berapa nilai akuisisi antara kedua pihak.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page