Facebook Angela Merkel Diserang Spam Ribuan Foto

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 17, 2014.

Discuss Facebook Angela Merkel Diserang Spam Ribuan Foto in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,126
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Akun Facebook Kanselir Jerman, Angela Merkel, dibanjiri dengan foto-foto yang bernada penghinaan. Menurut BBC, disinyalir pelaku perbuatan ini adalah warga Ukraina yang marah atas kedekatan hubungan Angela Merkel dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin.

    Sekitar sepuluh ribu foto yang bernada menghina dan yang dicurigai memiliki kandungan malware diposting pada halaman Facebook Angela Merkel. Seperti dikutip oleh BBC Rabu (16/07), hal ini merupakan serangan yang memfitnah, rasis, dan ekstrimis.

    Salah satu gambar yang bernada menghina adalah modifikasi gambar yang membandingkan Angel Merkel dengan pemimpin Nazi, Adolf Hitler, dan Menteri Luar Negeri Jerman era Nazi, Joachim von Ribbentrop. Selain gambar-gambar tersebut akun Facebook Angela Merkel juga diserang dengan ribuan komentar dengan nada menghina.

    Serangan spam pada Facebook Merkel merupakan bentuk protes terhadap kedekatan Merkel dengan Putin. Kenselir Jerman ini tertangkap dalam sebuah video sedang berbicara sangat akrab dengan Putin pada saat keduanya menghadiri Final Turnamen Piala Dunia yang digelar di Brazil, Minggu (13/07).

    Selama ini Jerman bersama Perancis mendukung segala upaya untuk memperbaharui perjanjian damai antara Ukraina dengan Rusia. Dan di mata publik Jerman, Merkel adalah penentang upaya Rusia yang ingin menguasai Ukraina. Video Merkel dan Putin menggambarkan hal yang sebaliknya sehingga mendapatkan respon yang negatif.

    Menanggapi serangan spam ini, kantor pemerintahan Jerman mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa segala sesuatu yang berbentuk spam akan dihapus.

    “Kami menyambut kontribusi substantif dan konstruktif di halaman ini. Kami berhak untuk menghapus posting yang melanggar hukum, melanggar atau mengandung penghinaan, fitnah, rasisme dan ekstremisme politik, menurut pernyataan tersebut.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page