Facebook Memberikan Layanan Anti-Malware Gratis

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 27, 2014.

Discuss Facebook Memberikan Layanan Anti-Malware Gratis in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Pada Selasa, (20/05/14) lalu lewat akun Facebook Security, perusahaan Facebook memberikan program anti malware yang dapat di-download pada jejaring sosial ini. Anti malware ini berguna untuk merawat sistem dan mendeteksi penyalahgunaan yang terjadi pada akun pengguna Facebook yang terinfeksi malware.
    Seperti yang dirilis dari Thenextweb.com Layanan anti malware pada Facebook ini dibuat oleh bantuan perusahaan pembuat software keamanan F-Secure dan Trend Micro. Facebook akan merekomendasikan satu produk untuk beberapa tipe malware yang terdeteksi.
    Cara kerja layanan ini adalah seperti ini, pengguna yang terinfeksi malware akan melihat pemberitahuan pop-up dengan produk anti malware yang direkomendasikan ketika melakukan sign-ini pada Facebook. Jika anda mengklik Download, aplikasi ini akan terinstal dengan sendirinya dan dijalankan. Anda akan menerima hasil pemindaian pada item pemberitahuan di halaman Facebook anda. Ketika semua proses telah selesai, program anti malware ini akan tidak terinstal lagi dengan sendirinya.
    Karena anda tidak bisa menyimpan program anti malware ini, ini bukanlah program untuk membuat komputer anda bersih dan aman, namun program ini merupakan opsi tambahan ketika anda mengalami serangan.
    Juru bicara Facebook mengkonfimasi bahwa program ini hanya bekerja bagi komputer desktop Windows. Perusahaan ini menggunakan program ini untuk menjadi sinyal pendeteksi infeksi malware dengan serangan yang paling jelas adalah serangan spam yang menyerang akun anda.
    Pihak Facebook juga mengatakan bahwa anda dapat menolak untuk mengunduh program ini dan melanjutkan untuk menggunakan layanan ini, walaupun anda tidak melakukannya anda akan tetap mendapatkan pemberitahuan lagi walaupun anda melewatinya. Ini tentu menjadi kabar yang baik ketika Facebook menawarkan program keamanan yang gratis untuk pengguna.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page