Liga Indonesia Fakhri Husaini Hindari Pemusatan Latihan Jangka Panjang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2014.

Discuss Fakhri Husaini Hindari Pemusatan Latihan Jangka Panjang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-19 yang bersiap untuk Piala AFF U-19 pada Agustus tahun depan dikatakan pelatih Fakhri Husaini tak akan menggelar pemusatan latihan jangka panjang hingga Piala AFF digelar nanti.

    Fakhri mengungkapkan anak asuhnya bisa saja dilanda rasa jenuh dan tak maksimal jika dipaksakan terus berlatih. Maka itu, Fakhri hanya merancang pelatnas yang maksimal digelar selama tujuh hingga delapan pekan.

    "Saya tidak ingin menggelar latihan jangka panjang. Saya hanya mau tujuh sampai delapan minggu. Setelah itu pemain pulang ke daerahnya," ungkap Fakhri. "Mereka masih anak-anak sehingga tidak bisa pemusatan latihan jangka panjang. Nanti, masa anak-anaknya hilang. Saat ini, ada yang kelahiran 1999," tambahnya.

    Setelah mengalahkan Singapura U-19 di laga internasional perdana mereka, selanjutnya Indonesia akan menjajal Frenz United Indonesia U-17 pada 10 Desember mendatang. Di laga itu, Fakhri ingin memberi kesempatan kepada pemainnya yang belum mendapat menit yang bermain cukup.

    "Saat ini ada 33 pemain di dalam tim. Saya akan memberi kesempatan kepada pemain lain. Tapi, beberapa pemain yang tampil di laga melawan Singapura akan diberi kesempatan lagi," kata Fakhri yang pernah menjadi kapten timnas Indonesia era 90an itu.

    "Setelah uji coba 10 Desember 2015, pemain pulang ke daerah, sementara saya akan melakukan rapat dengan BTN. Januari 2015, pemain masuk lagi dan akan melakukan persiapan selama tujuh hingga delapan minggu. Setelah itu uji coba kemudian istirahat lagi," tandasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fakhri Husaini Hindari Pemusatan Latihan Jangka Panjang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page