Liga Indonesia Fakhri Husaini Ingin Para Penggawa Timnas Indonesia U-19 Lebih Percaya Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 2, 2015.

Discuss Fakhri Husaini Ingin Para Penggawa Timnas Indonesia U-19 Lebih Percaya Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, berharap para pemainnya tidak cepat puas. Meski mereka berhasil menaklukkan Jember United, skor 3-1, dalam laga uji coba di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin (2/3) petang.

    Pada laga itu, dua gol timnas U-19 dilesakkan M. Rizki Ramadhan pada menit ke-20 dan 47, serta satu gol lagi dicetak Riyanto (39). Sementara satu gol Jember United diciptakan A. Kurniawan (88). Fakhri pun tak sungkan untuk memuji penampilan Rizki yang memang tampil baik di laga itu.

    "Tapi itu belum cukup. Saya mengharapkan lebih lagi dari dirinya. Dia juga harus bisa membuktikan hal itu ke saya," ucap Fakhri, usai laga.

    Di samping itu, mantan gelandang timnas Indonesia di era 1990-an ini mengingatkan para pemainnya yang lain juga bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka, dan memberikan kontribusi terhadap tim.

    "Mereka harus bisa tampil lebih percaya diri lagi. Harus bisa berkomunikasi dengan sesamanya lagi dengan lebih baik," jelasnya.

    "Saya rasa ini masalah jam terbang, mereka harus lebih diberikan jam terbang lagi," pungkasnya.

    Rencananya, Dimas Drajad dan kawan-kawan bakal menghadapi lagi Jember United, Selasa (3/3) esok. Laga kedua ini sebagai wadah untuk memberikan kesempatan para penggawa Indonesia U-19 yang belum diturunkan, hari ini. Laga uji coba ini merupakan bagian dari persiapan tim Garuda Jaya menuju Piala AFF U-19 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fakhri Husaini Ingin Para Penggawa Timnas Indonesia U-19 Lebih Percaya Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page