Liga Indonesia Fakta-fakta Dari Laga Ayeyawady United Kontra Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Fakta-fakta Dari Laga Ayeyawady United Kontra Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung mencuri satu poin dari markas Ayeyawady United, Stadion Thuwanna Youth Training Centre, Yangon, Rabu (11/3), pada lanjutan grup H Piala AFC 2015. Dalam laga tersebut, kedua tim bermain seri 1-1.

    Gol Atep Rizal sempat membuat Persib unggul pada babak pertama. Namun, Edison Foncesca keluar sebagai pahlawan Ayeyawady usai menembus jala Persib yang dikawal oleh I Made Wirawan pada menit ke-57.

    Berikut fakta-fakta dari pertandingan Ayeyawady United kontra Persib Bandung, Rabu (11/3).

    Edison Foncesca, pencetak gol Ayeyawady merupakan bekas anak asuh Djadjang Nurdjaman di Pelita Jaya pada musim 2010-11. Kala itu, dia mencetak sembilan gol dari tujuh penampilan bagi Pelita Jaya.Ayeyawady bukan baru pertama kali menghadapi klub Indonesia. Di fase grup Piala AFC 2012, klub asal Myanmar itu meraih hasil seri 1-1 di kandang Areman namun takluk 0-3 di kandang sendiri.Persib tampil di Piala AFC musim ini usai kalah di penyisihan Liga Champions AFC. Firman Utina cs takluk Hanoi T&T empat gol tanpa balas. Sebelumnya, Persib juga pernah berlaga di Asian Club Championship 1995. Di ajang itu, mereka mencapai perempat final. Dari tujuh laga, Persib menang tiga kali dan empat kalah.Terhitung sejak tampil di kompetisi AFC pada 1995 hingga kini, Persib telah mencetak 17 gol dan kemasukan 19 gol.Tantan, bomber Maung Bandung, hingga kini belum menunjukkan tuahnya di Piala AFC. Penyerang berusia 32 tahun itu belum mampu mencetak gol, padahal dia diturunkan sebagai starter dalam dua pertandingan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fakta-fakta Dari Laga Ayeyawady United Kontra Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page