Fallout 4 Versi PC Mendapatkan Perbaikan Lewat Program Beta

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 4, 2015.

Discuss Fallout 4 Versi PC Mendapatkan Perbaikan Lewat Program Beta in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Seperti halnya seorang ibu yg merawat anaknya yg baru saja lahir, sudah sepantasnyaFallout 4mendapatkan perhatian khusus oleh Bethesda di masa-masa awal perilisan. Setelah beberapa minggu sebelumnya Bethesda sempat mengumumkan program updatebeta untukFallout 4 versi PC,kali inigamebertemasurvivalkiamat ini kembali mendapatkan perbaikan di sana sini bagi paragamer PCyang bersedia mengikuti program ini.

    Updateyang mengusung versi 1.2.37 ini lebih berfokus pada perbaikan performa & stabilitas game,terutama padamapCoverga Assembly Plant. Selanjutnya Bethesda juga membereskan masalah beberapa kasus gamer yang tersangkut saat mengaksesterminal.Sementara update sebelumnya telah memperbaiki banyak sekaliglitch dancrashyang berkaitan dengan beberapaquest tertentu.

    [​IMG]

    Bagi kamu yg berminat untuk mengikuti program beta & mengakses fitur & perbaikan terbaru sebelum orang lain, kamu bisa memilihopsi ini lewat Steam. Tetapi bagi kamu yg memutuskan untuk mengambil kesempatan ini sebaiknya tetap berhati-hati terhadap banyak risiko yg mungkin saja terjadi.
    Jangan lupa cek juga review Fallout 4 dari kami!

    Program beta ini ditujukan sebagai sarana evaluasi bagi Bethesda dalam merilisfitur maupun perbaikan baru sebelum aksesnya diberikan kepada seluruh pemilik game Fallout 4.Sayangnya program beta ini baru tersedia bagi paragamerPC.

    Dari petualanganmu mengarungi Wasteland sejauh ini, bug apa saja yg sudah kamu temukan? Apakah kamusangat terganggu dengan kehadiran bug tersebut? Ceritakan pengalamanmu di bawah!

    Sumber:Steam Community Forum

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page