Liga Inggris Fans Arsenal Minta Granit Xhaka Bela Kosovo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2016.

Discuss Fans Arsenal Minta Granit Xhaka Bela Kosovo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Loyalis Arsenal di Kosovo (Arsenal Kosovo Suporters Club) melayangkan surat terbuka untuk Granit Xhaka dengan tujuan merayu sang bintang membela negara mereka di level internasional.

    Keanggotaan Kosovo diresmikan otoritas sepakbola tertinggi dunia pada Mei dan punya sejumlah pemain di Liga Primer Inggris yang bisa dimainkan di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

    SIMAK JUGA
    Inter Rela Kehilangan Brozovic
    Juve & Cuadrado Sukses Bereuni
    Arsenal Resmi Tawar Draxler​

    Sejumlah laporan yang diterbitkan media Kosovo, manajer Albert Bunjaku telah berbicara dengan sejumlah pemain seperti Xhaka, Xherdan Shawiri, Valon Behrami, Shani Tarashaj termasuk Adnan Januzaj.

    Winger Vitesse Milot Rashica baru-baru ini meninggalkan timnas Albania dan menegaskan kesetiaan pada Kosovo begitu juga dengan youngster Manchester City Bersant Celina dan Sinan Bytygi.

    Kakak Xhaka, Taulant, yang sekarang memperkuat Albania menyatakan menolak ajakan setidaknya untuk saat ini sementara Kosovo dipastikan bakal mengarungi petualangan keras menuju Rusia karena berada satu grup dengna Kroasia, Ukraina, Turki, Islandia dan Finlandia.

    "Bermain untuk timnas Kosovo mungkin tidak akan menguntungkan secara materi seperti beraksi bagi Swiss, tetapi kamu akan meraih hal yang lebih berharga dan signifikan; hati kami, salah satu kutipan dari surat tersebut.

    "Granit, ayo katakan 'YA UNTUK KOSOVO'. "Buat negara dan rakyat bangga."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Fans Arsenal Minta Granit Xhaka Bela Kosovo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page