Liga Inggris FANS BICARA - Arsenal Indonesia Supporter: Gagal Juara EPL, Tiada Ampun Bagi Arsene Wenger

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2016.

Discuss FANS BICARA - Arsenal Indonesia Supporter: Gagal Juara EPL, Tiada Ampun Bagi Arsene Wenger in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Masa depan Arsene wenger menurut saya sudah tidak dapat ditolerir lagi apabila tahun ini Arsenal lagi-lagi tidak mampu menjadi juara Liga Primer Inggris.

    Para fans The Gunners pasti ingin Arsene Wenger tidak lagi berada di Arsenal, tetapi meski demikian, belum tentu Arsenal akan sekonsisten saat ini bila tidak dilatih The Professor. Di bawah Wenger, Arsenal tidak pernah meleset dari empat besar, menjadi finalis Piala FA dan selalu lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

    Mengingat pelatih-pelatih ternama di Liga Primer Inggris sudah banyak yang hengkang, dan pelatih yang menjadikan tim-tim langganan peringkat atas pun terseok-seok musim ini, seharusnya Wenger dapat memanfaatkan keadaan tersebut untuk membangun tim semaksimal mungkin dan menentukan pemain setepat mungkin, sehingga hasil yang didapat pada setiap pertandingan memuaskan dan tentunya menjadi juara di tahun ini.

    Piala FA belum cukup bagi suporter Arsenal...

    Sementara, mengenai laga bertajuk Derby London Utara menghadapi Tottenham akhir pekan nanti, pertandingan akan berjalan sengit karena kedua tim sedang mengejar titel juara Liga Primer Inggris musim ini. Arsene wenger harus menentukan pemain yang tepat dan jitu agar mendapatkan kemenangan.

    Walaupun beberapa pertandingan terakhir hasilnya kurang memuaskan, saya yakin untuk match derby London ini Arsenal akan memperoleh kemenangan. Skor yang saya prediksi 3-1 untuk kemenangan Arsenal. Spurs juga boleh bikin gol tapi cukup satu saja.

    Prediksi susunan pemain

    [​IMG]

    Opini di atas ditulis oleh Seta Bagja, sekretaris umum fanbase resmi Arsenal di Indonesia yaitu Arsenal Indonesia Supporter (AIS). Ingin tahu lebih lanjut tentang AIS? Silahkan kunjungi situs resmi dan juga akun media sosial mereka berikut ini:


    Website: http://www.id-arsenal.com/

    Twitter: https://twitter.com/ID_ARSENAL

    Facebook: https://www.facebook.com/ArsenalIndonesia/

    Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCM28V24TKrZ03Pde2_XYzmw

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, FANS BICARA - Arsenal Indonesia Supporter: Gagal Juara EPL, Tiada Ampun Bagi Arsene Wenger
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page