Liga Inggris Fans Bicara - Louis Van Gaal Aman Meski Manchester United Gagal Ke Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2016.

Discuss Fans Bicara - Louis Van Gaal Aman Meski Manchester United Gagal Ke Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Posisi Louis van Gaal sebagai pelatih kepala Manchester United semakin terancam setelah anak asuhnya gagal menggeser Manchester City dari posisi empat besar karena tumbang di markas West Ham United.

    Pertaruhan tiket Liga Champions harus ditentukan di pekan terakhir, tetapi United mau tidak mau musti menggantungkan nasib kepada Swansea City, karena apapun hasil yang diraih Setan Merah akan percuma apabila City berhasil menekuk The Swans.

    Namun, meski demikian, ketua umum United Indonesia, Arnold Max, menilai posisi Van Gaal tetap aman tanpa tiket UCL jika ia mampu mengantar anak asuhnya mengangkat trofi Piala FA di Wembley satu pekan lagi.

    "Lolos tidaknya ke Liga Champions masih akan ditentukan di pekan terakhir EPL, seandainya tidak lolos namun berhasil juara di Piala FA, saya rasa Van Gaal masih akan dipertahankan," ungkap Max kepada Goal.

    "Track record Sir Alex Ferguson saat menukangi United juga memenangkan trofi pertama pada ajang Piala FA , dan jika berhasil menjadi juara pada 21 Mei mendatang, maka akan menjadi momen yang pas karena Piala FA itu adalah trofi pertama United setelah era Fergie (apabila Community Shield tidak diperhitungkan sebagai trofi major)."

    Max meniyebut sosok Emmanuel Adebayor sebagai pemain yang wajib diwaspadai oleh Manchester United ketika tim kesayangannya itu bertarung dengan Crystal Palace di Wembley.

    "Pemain Palace yg harus diwaspadai adalah Yohan Cabaye, Connor Wickham dan tentu saja Adebayor," imbuhnya. "Terkait Adebayor, walaupun jarang bermain di tim reguler, pengalamannya pernah memperkuat klub-klub kasta tertinggi bisa memberi pengaruh banyak."

    Sebagai penutup, Max memberikan prediksi terhadap pertandingan final Piala FA, dengan tegas ia memberikan skor meyakinkan untuk kemenangan The Red Devils: "2-0"

    Opini di atas disampaikan oleh Arnold Max, ketua umum United Indonesia, fanbase Manchester United di Indonesia. Bila ingin tahu lebih lanjut tentang mereka? Silahkan kunjungi situs resmi dan juga akun media sosial mereka berikut ini:

    Website: http://www.unitedindonesia.org/ I Facebook: https://www.facebook.com/utdindonesia/ I Twitter: https://twitter.com/UtdIndonesia

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Fans Bicara - Louis Van Gaal Aman Meski Manchester United Gagal Ke Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page