Liga Italia Fans Bicara: Rekrut Paul Pogba, Manchester United Kembali Ke Trek Yang Tepat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 16, 2016.

Discuss Fans Bicara: Rekrut Paul Pogba, Manchester United Kembali Ke Trek Yang Tepat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rumor masa depan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini terus bergulir dengan beberapa klub raksasa diyakini bakal menjadi tujuan pemain Juventus tersebut. Salah satu klub raksasa itu adalah Manchester United.

    Bahkan, pemain asal Prancis itu sendiri juga tidak membantah rumor-rumor terkait 'kepulangannya' ke Old Trafford. Namun, bagaimana dengan pendapat fans Setan Merah terkait hal tersebut?

    Ketua United Indonesia, Arnold Max, memberikan opininya:

    Bagaimana pendapat Anda tentang niat Manchester United menggaet kembali Paul Pogba?

    Dengan akan direkrutnya Pogba, harusnya menjadi perseden baik. Seperti kita ketahui, United baru saja merekrut Jose Mourinho. Pelatih dgn predikat top class. Sekarang dengan rencana mendatangkan Pogba, artinya United sedang mengincar pemain-pemain dengan label top class.

    Secara image, dengan hadirnya lagi pemain-pemain incaran dan dengan sudah bergabungnya lagi pelatih dengan label worldwide, United sedang mencoba mengembalikan lagi image sebagai klub kelas satu di Eropa.

    Jauh sebelum masuk ke ranah taktik, dengan adanya Mourinho, David De Gea, Bastian Schwensteiger, dan nantinya mungkin Pogba, United sedang kembali berada di trek yang benar. Sebagai tim dengan materi pemain yang bukan medioker.

    [​IMG]

    Apa dampak kehadiran Pogba di Manchester United?

    Positifnya United dengan hadirnya pemain-pemain seperti Pogba, seperti yang sudah dibicarakan di atas adalah bisa mendongkrak image klub bahwa incaran-incaran pemain baru kali ini adalah dia yg sedang di puncak karir bermain sepakbola. Bahwa united sedang menunjukan lagi hegemoni mereka untuk tetap disegani.

    Secara personal, Pogba adalah pemain dengan kualitas yang hampir sempurna. Tinggal bagaimana cara dia beradaptasi terhadap skuat yang ada dan terhadap Jose Mourinho. Yang paling utama adalah bagaimana Pogba harus bisa menghapus trauma atas kegagalannya di Manchester United pada session pertama ketika dia tidak bisa menggeser Paul Scholes kemudian hampir frustasi.

    Untuk hal negatif saya belum melihatnya secara banyak. Saya teramat yakin Mourinho adalah pelatih yang bisa menaikkan kemampuan seorang pemain di batas maksimalnya. Pogba di tangan Mourinho harusnya menjadi matahari yg selalu bersinar.

    Satu-satunya hal yang ditakuti dengan hadirnya pPgba adalah dia masuk ke dalam tim yg sedang dalam keadaan transisi. Turbulensi perpindahan kekuasaan dari Louis van Gaal ke Mourinho bisa membuat adaptasinya terhadap kultur inggris lambat. Jika itu terjadi, pembelian mahal pogba akan menjadi sia-sia dan itu artinya kegagalan 2.0 Pogba di united. Semoga saja tidak terjadi.

    Opini di atas disampaikan oleh Arnold Max, ketua umum United Indonesia, fanbase Manchester United di Indonesia. Bila ingin tahu lebih lanjut tentang mereka? Silahkan kunjungi situs resmi dan juga akun media sosial mereka berikut ini:

    Website: http://www.unitedindonesia.org/ I Facebook: https://www.facebook.com/utdindonesia/ I Twitter: https://twitter.com/UtdIndonesia

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Fans Bicara: Rekrut Paul Pogba, Manchester United Kembali Ke Trek Yang Tepat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page