Liga Inggris Fans Liverpool Cegah Mario Balotelli Luapkan Emosi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Fans Liverpool Cegah Mario Balotelli Luapkan Emosi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sebuah kejadian menarik sempat terekam kamera saat berlangsungnya duel bigmatch lanjutan Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Manchester United yang digelar di Anfield, Minggu (22/3) malam WIB.

    Ketika pertandingan memasuki menit ke-79, dua suporter The Reds tampak terlibat langsung dengan meredam amarah Mario Balotelli yang tampak tidak senang dengan kontak fisik yang dilakukan Chris Smalling, membuatnya terlempar hingga papan iklan di pinggir lapangan.

    Momen yang dilakukan sepasang fans Liverpool tersebut bisa jadi krusial terhadap jalannya laga, mengingat penyerang asal Italia itu telah mengantungi satu kartu kuning sebelumnya dan mungkin bisa membuat timnya bermain dengan sembilan pemain selepas kartu merah yang diterima Steven Gerrard.

    Balotelli yang masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Alberto Moreno, memiliki 24 menit untuk beraksi namun gagal menunjukkan sinarnya dengan hanya mencatatkan satu tembakan yang diblok lawan dalam durasi penampilannya tersebut.

    Liverpool sendiri harus menelan kekalahan tipis 2-1 dalam laga kontra seteru abadi mereka, United yang mengemas dua gol mereka lewat upaya Juan Mata.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Fans Liverpool Cegah Mario Balotelli Luapkan Emosi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page