Liga Indonesia Fans Persiba Balikpapan Tuntut Kompetisi Digulirkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Fans Persiba Balikpapan Tuntut Kompetisi Digulirkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kelompok suporter Persiba, Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik), mendesak agar konflik antara kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) dan PSSI diakhiri, dan kompetisi bisa kembali bergulir.

    PSSI memutuskan untuk mengakhiri Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama Liga Indonesia 2015 akibat konflik dengan Kemenpora. Ketua Balistik Suwanto mengungkapkan, masyarakat Kota Balikpapan akan sangat bangga ketika menyaksikan Roman Golian dan kawan-kawan tampil di lapangan, kendati tidak menorehkan hasil bagus.

    "Kami akan terus mengimbau dan mengimbau agar kompetisi ini bisa kembali bergulir, konflik bisa diselesaikan. Kebanggaan kami kalau Persiba bermain, karena Persiba segalanya bagi kami maupun masyarakat tentu sangat tim kesayangan kita bermain,” tutur Suwanto.

    "Kalaupun kami melakukan aksi, toh tidak akan mengubah juga keputusan di pusat, karena kondisinya ruwet. Tapi kembali lagi kami akan selalu mengimbau agar kompetisi ini bisa kembali digulirkan.”

    Suwanto menambahkan, banyak yang dirugikan, dan dikorbankan ketika kompetisi tidak berjalan, bukan hanya pemain, pelatih maupun sponsor.

    "Saya rasa semua sudah sangat tahu imbasnya, ketika kompetisi ini tidak bergulir, terlalu mahal yang harus dibayar. Tapi semua tergantung di pusat,” cetusnya.

    "Kita semua pasti ingin terbaik untuk sepakbola Indonesia. Makanya kami tak akan berhenti untuk selalu mengimbau agar kompetisi ini bergulir. Harapannya cuma itu.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fans Persiba Balikpapan Tuntut Kompetisi Digulirkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page