Liga Indonesia Fans PSM Makassar Mau Gelar Aksi Tanda Tangan Keprihatinan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss Fans PSM Makassar Mau Gelar Aksi Tanda Tangan Keprihatinan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Salah satu kelompok suporter fanatik PSM Makassar, Laskar Ayam Jantan (LAJ), berencana menggelar aksi damai mengumpulkan tanda tangan sebagai bentuk keprihatinan terhadap situasi di persepakbolaan Indonesia, Minggu (11/5).

    Aksi mengumpulkan tanda tangan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun kelima LAJ. Panglima LAJ Uki Nugraha mengungkapkan, aksi tersebut terbuka untuk siapa saja yang peduli terhadap PSM dan sepakbola Indonesia secara umum.

    "Hari Minggu nanti kita akan menggelar aksi damai di anjungan Pantai Losari. Intinya, kita ingin kompetisi berjalan, dan masalah bisa segera berakhir,” ujar pria yang akrab disapa Daeng Uki ini.

    Daeng Uki menambahkan, ulang tahun LAJ akan jatuh pada, Kamis (7/5). Selain mengumpulkan aksi tanda tangan, sejumlah rangkaian acara telah dipersiapkan untuk memeriahkan perayaan tersebut. Tema yang diusung kali ini adalah 'Lima tahun kita bersama menuju PSM Juara'.

    "Beberapa tahun belakang, PSM banyak diterpa masalah. Maka dari itu kami memilih tema tersebut untuk mengapresiasi loyalitas teman-teman LAJ dalam mendukung PSM,” kata Daeng Uki.

    "Untuk malam puncak perayaan, akan digelar di sekretariat kami. Undangan telah disebar ke masing-masing kelompok suporter, dan pecinta PSM. Kelompok suporter lain juga kami undang.”

    "Setelah dari anjungan Losari, kita akan menggelar donor darah. Tempatnya di PMI Mall Ratu Indah Makassar. Aksi ini juga terbuka untuk umum, jadi siapapun boleh ikut.” (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fans PSM Makassar Mau Gelar Aksi Tanda Tangan Keprihatinan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page