Liga Indonesia Fathul Rahman Merapat Ke Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2014.

Discuss Fathul Rahman Merapat Ke Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,948
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Barito Putera Fathul Rahman bakal bergabung dengan Sriwijaya FC di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Hal itu diungkapkan gelandang Laskar Wong Kito Asri Akbar.

    Asri yang sedang berlibur di Makassar mengungkapkan, ia dan Fathul akan pergi bersama ke Palembang pada 30 November, atau satu hari sebelum agenda penandatanganan kontrak secara serentak di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang.

    "Saya dan Fathul akan ke Palembang tanggal 30 [November] nanti. Saya senang dia gabung ke SFC, dia pemain yang bagus. Dia pemain berpengalaman dan punya ketenangan ketika menghadapi lawan,” ungkap Asri kepada Goal Indonesia.

    Dengan demikian, teka-teki mengenai pemain Barito Putera akhirnya terjawab. Sebelumnya, disebut-sebut pemain yang akan bergabung adalah Rizky Ripora atau Dedi Hartono. Menanggapi hal ini, manajer Robert Heri enggan memberikan komentar.

    "Nanti lihat saja, siapa tahu bukan dia,” kelit Robert.

    Sementara itu, Robert menyatakan, manajemen telah menginventarisir sebanyak 21 pemain dari 25 yang dibutuhkan pada musim 2015. Menurut Robert, kekurangan empat pemain ini bisa diambil dari Sriwijaya FC U-21 yang dianggap layak ke senior. Selebihnya, akan berburu yang sudah langganan mentas di ISL.

    "Komposisi tim musim depan sangat seimbang, karena masing-masing sektor akan diisi minimal dua pemain. Sekarang semuanya sudah ada. Tinggal mencari empat pemain lagi untuk melengkapi 25 pemain,” kata Robert.

    "Pemain dari SFC U-21 ada tiga orang yang diajukan, tapi kita belum bisa memastikan. Nanti mereka akan diajak latihan bersama dulu, dari situ baru akan dilihat mana yang cocok, dan sesuai dengan kebutuhan tim.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fathul Rahman Merapat Ke Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page