Liga Italia FC Internazionale Bermasalah, Samir Handanovic Mungkin Hengkang

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2016.

Discuss FC Internazionale Bermasalah, Samir Handanovic Mungkin Hengkang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper FC Internazionale, Samir Handanovic, membuka peluang untuk hengkang pada musim panas nanti. Pasalnya, Handanovic merasa Inter mengalami masalah hingga kembali gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

    Inter menang 2-1 atas Empoli di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (7/5). Tambahan tiga poin dari laga itu tidak mengubah posisi I Nerazzurri di urutan keempat klasemen sementara.

    Tertinggal cukup jauh dari AS Roma yang menghuni posisi tiga besar, Inter dipastikan hanya bisa berlaga di Liga Europa lantaran hanya tersisa satu laga tersisa.

    Nasib Inter cukup ironis. Padahal, anak asuh Roberto Mancini sempat memuncaki klasemen pada pertengahan musim ini sebelum melorot ke posisi keempat.

    SIMAK JUGA
    Robert Lewandowski Samai Rekor Gol Klaas-Jan Huntelaar
    Laporan Pertandingan: FC Internazionale 2-1 Empoli
    Louis Van Gaal Mendadak Jadi Pendukung Arsenal

    "Saya telah mengatakan bahwa target kami adalah tiga besar. Kami berada di posisi keempat dan layak menempatinya. Klasemen mengatakan fakta yang sesungguhnya, kami hanya harus menerima itu," kata Handanovic, seperti dilansir Sky Sport Italia dan Mediaset Premium.

    "Saya tidak tahu kenapa kami kesulitan untuk mempertahankan puncak klasemen. Saya harus berpikir, sebagai kiper, bagaimana saya bisa meningkatkan kontribusi dan itu cukup berat," sambungnya.

    "Para pemain di depan saya dan pelatih harus berpikir bagaimana meningkatkan permainan kami. Sekali lagi, hari ini, kami menciptakan masalah bagi diri sendiri dan nyaris kemasukan gol penyeimbang," tandas Handanovic.

    "Saya memiliki kontrak, tetapi Anda tidak bisa memastikan sesuatu dalam sepakbola. Liga Champions adalah target saya. Saya telah mengatakan ini sebelumnya. Masa depan saya? Saya tidak tahu. Saya akan mengevaluasi segala kemungkinan," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, FC Internazionale Bermasalah, Samir Handanovic Mungkin Hengkang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page