Liga Indonesia FC Internazionale Ikut Berduka Tragedi Bom Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2016.

Discuss FC Internazionale Ikut Berduka Tragedi Bom Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Italia, FC Internazionale, ikut berduka dengan adanya tragedi bom di Sarinah, Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1). Seperti diberitakan, akibat tragedi itu tujuh orang meninggal dunia (lima di antaranya pelaku teror) dan 23 orang luka-luka.

    Tragedi ini langsung menjadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia dan dunia. Kebetulan, presiden klub Inter adalah pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

    "Ini benar-benar menyakitkan untuk melihat kota saya terguncang dan menderita karena peristiwa ini. Saya dan keluarga saya, serta semua staf saya di sini aman dan baik," kata Erick, dikutip laman resmi Inter.

    SIMAK JUGA
    Ledakan Bom Tunda Laga PBR-Persib
    Bom Di Jakarta, Duo Belanda Ikut Berduka
    Ledakan Di Jakarta, Bima Sakti Takut & Prihatin

    "Tapi saya terkejut dengan adanya beberapa orang yang tidak bersalah menjadi terluka dan beberapa lainnya bahkan kehilangan nyawa dalam serangan yang mengerikan itu. Saya benar-benar tidak bisa membayangkan apa yang telah terjadi," tambahnya.

    Lebih lanjut, Erick menyampaikan doanya untuk para korban dan berharap insiden seperti ini-seperti yang terjadi sebelumnya di Paris dan Istanbul-tidak terjadi lagi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, FC Internazionale Ikut Berduka Tragedi Bom Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page